[VIDEO] So sweet, Ini Cara Black Widow Redakan Emosi Hulk

Rabu, 15 April 2015 16:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
[VIDEO] So sweet, Ini Cara Black Widow Redakan Emosi Hulk Black Widow & Hulk/©Marvel
Kapanlagi.com - Bruce Banner (Mark Ruffalo) dikisahkan sebagai seorang ilmuwan yang luar biasa. Karena kegeniusannya, ia bisa berubah menjadi makhluk hijau mengerikan yang punya kekuatan luar biasa, Hulk. Mau tahu siapa lagi wanita yang bisa 'menjinakkannya' selain Betty Ross, wanita yang pernah dicintainya?

Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) alias Black Widow tunjukkan bahwa ia mampu membuat Hulk menurunkan emosinya dan bertransformasi menjadi seorang Bruce Banner yang ganteng lagi. Gimana caranya? Semuanya ada di klip AVENGERS: AGE OF ULTRON ini.

Hulk yang terlihat sedang membanting benda-benda besar, seperti potongan mobil ini, nampak begitu marah. Black Widow yang perlahan mendekatinya dan meneriaki namanya, dengan panggilan sayang. "Hey Big Guy," ucap Black Widow yang disahuti dengan geraman Hulk. Ia mengatakan jika matahari akan segera tenggelam yang secara tak langsung memintanya untuk segera berubah. 

Black Widow berlutut dan mengulurkan tangannya. Hulk yang masih terengah-engah pun akhirnya perlahan mengontrol emosinya, membelai tangan wanita cantik ini, dan tak lama memilih minggir, menjauh darinya. Hulk pun berubah menjadi si ganteng Bruce Banner. Misi Natasha berhasil!

Dalam sekuel kedua THE AVENGERS ini hubungan Natasha dan Bruce akan semakin menghangat dan romantis. Tak seperti saat di sekuel pertama di mana Bruce nyaris menghabisi nyawa Natasha saat berada di helicarrier.

Sayangnya, teknik Natasha ini tak bisa berlaku lebih lama karena dengan munculnya Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Hulk akan dimanipulasi agar jadi lebih agresif dari biasanya. Itulah kenapa kalian melihat Iron Man (Robert Downey Jr.) melawan Hulk dengan baju yang lebih besar dari yang biasa ia kenakan. Nantikan gimana akhir kisah cinta mereka berdua di minggu ketiga bulan April ini, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING