Wawancara Tom Holland & Zendaya 'SPIDER-MAN NO WAY HOME': Kenangan Termanis dari Membintangi 3 Film Bersama

Minggu, 19 Desember 2021 12:25 Penulis: Mahardi Eka Putra
Wawancara Tom Holland & Zendaya 'SPIDER-MAN NO WAY HOME': Kenangan Termanis dari Membintangi 3 Film Bersama Tom Holland dan Zendaya ketika diwawancara KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Tom Holland dan Zendaya telah membintangi tiga film SPIDER-MAN bersama. Keduanya kompak menjadi Peter Parker (Holland) dan Michelle aka MJ (Zendaya) Sejak HOMECOMING di 2017. Pertama muncul, mereka menjadi teman satu ekskul, tapi lewat film kedua FAR FROM HOME di 2019, penonton disuguhkan pada munculnya percik asmara di antara keduanya. Kini dalam film ketiga Peter dan MJ digambarkan makin mesra satu dengan lainnya alias pacaran. 

Chemistry antara keduanya memang menjadi daya tarik utama film superhero 'remaja' ini. Dinamika hubungan keduanya menjadi bumbu yang mewarnai panggung kisah pencarian jati diri dengan panggung besarnya berupa dunia superhero. 

Film ketiga ini menjadi babak baru bagi tokoh Peter Parker. Di saat ia baru saja menikmati romansa bersama gadis yang disukainya, ia harus menghadapi permasalahan besar dan pelik. Identitasnya dibongkar Mysterio dan kini ia dikejar atas tuduhan membunuh Mysterio. 

Peter Parker terkejut bukan main saat identitasnya diungkap Mysterio dalam siaran TV nasional. (Foto: Sony Pictures)Peter Parker terkejut bukan main saat identitasnya diungkap Mysterio dalam siaran TV nasional. (Foto: Sony Pictures)

Sebagai pendamping kalian menonton filmnya yang sudah tayang di bioskop per 15 Desember kemarin, berikut ini wawancara singkat kami dengan Tom Holland dan Zendaya seputar NO WAY HOME. Wawancara ini dilangsungkan pada awal Desember lalu. 


Q: Hai Tom dan Zendaya, terima kasih atas waktunya. Kami di Indonesia sudah tidak sabar menunggu film tayang. 

Tom dan Zendaya: Hai, sama-sama. Senang bisa berbincang di sini. 

Tom: Aku sungguh cinta Indonesia. Salah satu negara indah yang pernah kukunjungi. Aku tak sabar untuk kembali ke sana. 

Q: Kami tunggu di Bali lagi, Tom. Anyway, selamat atas perilisan film baru ini. Kurang lebih setahun terakhir NO WAY HOME menjadi trending di medsos dan internet. Ada teori fans, prediksi, dan meme. Apakah ada salah satunya yang menarik perhatian kalian?

Tom: Banyak banget, aku bahkan memosting salah satunya beberapa waktu lalu. Ada seseorang yang memosting “Aku: Apakah aku bisa dapat tiket gratis?”, dan di situ ada Tobey yang berpose seperti ini. 

Zendaya: Itu buatan fans bukan?

Tom: Ya itu seperti menunjukkan seperti mengajak bertarung. Aku suka dengan cara fans meramaikan dan terus membahas soal film ini. Aku juga suka dengan bagaimana mereka dengan di rumah saja berkreasi dengan apa yang mereka punya. Mereka bikin trailer versi mereka sendiri. 

Zen: Kurasa Spider-Man menyimpan banyak hal karena demikian adanya. Film ini menjadi kepunyaan para fans. 

 

Tom menirukan pose Spider-Man versi Tobey. Tom menirukan pose Spider-Man versi Tobey.



Postingan Tom Holland yang bikin hebohPostingan Tom Holland yang bikin heboh



Q: Dari trailer kami tahu bakal ada lima musuh Spider-Man muncul. Menurutmu musuh mana yang bakal menberikan tantangan lebih kepada para tokoh protagonisnya?

Tom: Ini pertanyaan yang sangat bagus. Aku rasa mereka semua hadir dengan tantangan uniknya masing-masing. Salah satu aspek dalam film yang kusuka adalah saat melawan Doc Oct. Aku mengeluarkan lengan-lengan laba-labaku. Jadi seperti Oct melawan Oct.

Zendaya: Lengan lawan lengan 

Tom: Ini sangat keren. Namun kalau aku harus bicara sangat detail. Ini bakal jadi spoiler filmnya. Hahaha. 

Doc Ock versus Spider-Man, salah satu adegan yang dinanti para fans dalam NO WAY HOME. Doc Ock versus Spider-Man, salah satu adegan yang dinanti para fans dalam NO WAY HOME.

Q: Kalau menurutmu Zendaya?

Zendaya: Oh man, saat ini kalau harus memikirkannya, kurasa Mysterio. 

Tom: Mysterio, dia sungguh licik. Dia sebenarnya musuh utama dalam film ini.

Zendaya: Dia musuh sebenarnya dalam film ini. Dia penyebab semua ini terjadi. Dia membuat semuanya jadi kacau.

Tom: Sungguh aku sangat kagum pada Jake Gyllenhaal. Dia sungguh keren. Aku suka dia. Namun di saat yang sama aku benci Mysterio. Aku akan telepon dia sebentar lagi. 

Q: Dari membintangi HOMECOMING hingga film ini, apa oleh-oleh termanis yang kalian dapat dari film Spider-Man ini?

Tom: Persahabatan. Aku mendapat persahabatan yang bakal kujaga selamanya. Ini tidak hanya dari para castnya saja, di mana aku bersamamu, Jacob, dan Jake. Tony Revelory, Jon Watts, Amy Pascal, Kevin Fiege, Tom Rottsman, George Cartall, bahkan timku yang mendukungku dalam memerankan Spiderman di lima atau enam film. Spiderman menjadi jantungnya. Kami menyebut diri kami, Sarang Lebah.Aku nggak tahu darimana datangnya, tapi Beyonce menyebut fansnay seperti itu. Kami merasa seperti sarang lebah sungguhan. Aku nggak tahu kenapa, tapi bagiku ini tentang persahabatan. 

Zendaya: Hmm biggest takeaway ya? Secara personal atau dari kacamata penonton nih?

Tom: Kita bicara personal aja lah. Ceritakan kepada orang-orang tentang sesuatu yang belum aku tahu. Hahaha. 

Zendaya: Aku rasa hampir sama seperti Tom.

Tom: Uangnya ya?


Zen: Hahaha. Pengalamannya lah. Aku rasa tidak semua orang bisa mewujudkan impiannya dengan orang yang mereka sayangi. Aku berusaha mewujudkan mimpilku setiap hari. Dan aku bisa mendapatkan kenangan seperti ini.  

Aku baru pertama kali merasakan seperti ini. Merasakan berayun-ayun bersama Spider-Man. Dan Spider-man adalah seseorang yang.. Apa kamu bercanda? Ini yang terbaik. Dan lalu aku 'disingkirkan' Jacob di adegan jembatan itu? (ketika Peter menelepon Ned dan meninggalkan MJ sejenak) Ini yang terbaik. Terbaik pokoknya.

Q: Terima kasih atas waktunya. Semoga film kalian sukses. Kami tak sabar menontonnya bersama di bioskop.

Tom dan Zendaya: Terima kasih juga. 

Tom dan Zendaya sesekali bertatap seperti ini ketika akan menjawab pertanyaan.Tom dan Zendaya sesekali bertatap seperti ini ketika akan menjawab pertanyaan.



Selamat menonton SPIDER-MAN NO WAY HOME KLovers. Tetap jaga prokes ketika berada di bioskop ya. Dan jangan lupa, jangan merekam potongan adegannya untuk sekadar posting di medsos. Selain melanggar hukum, hal tersebut membuat mereka yang belum menonton akan berkurang keseruannya. 

Kalian bisa melihat wawancara lengkapnya di sini.  

 

(kpl/dka)


REKOMENDASI
TRENDING