'X-MEN: DAYS FUTURE PAST' Tak Hanya Menjadi Sekuel

Sabtu, 25 Mei 2013 13:31 Penulis: Adi Abbas Nugroho
'X-MEN: DAYS FUTURE PAST' Tak Hanya Menjadi Sekuel Foto: 20th Century Fox
Kapanlagi.com - X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST tak hanya akan menjadi sebuah sekuel. Hal tersebut diakui sendiri oleh sang sutradara, Bryan Singer.

"Ini bukan hanya film X-MEN. Ini bukan hanya tentang gabungan pemain karena bakal ada teknologi tertentu dan banyak hal yang belum kita lihat sebelumnya dalam film X-MEN," papar Singer seperti dikutip dari Digital Spy.

Pria yang sempat membesut X-MEN dan X-MEN 2 ini berjanji akan membuat waralaba 20th Century Fox tersebut lebih dari X-MEN 3: THE LAST STAND maupun prekuelnya, X-MEN: FIRST CLASS.

Foto: 20th Century FoxFoto: 20th Century Fox

"Kami ingin menggunakan kesempatan ini untuk membawa beberapa karakter mutan favorit tua dan muda. Kami juga ingin bermain dengan gagasan waktu berbeda yang mempengaruhi nasib karakternya. Hal yang memungkinkan untuk tidak menjadikan film ini sebagai sekuel dari FIRST CLASS atau X-MEN 3. Dia akan memiliki nyawanya sendiri," lanjut Singer.

Bryan Singer | Foto:  slashpage.mtvBryan Singer | Foto: slashpage.mtv

Selain para pemain dalam prekuelnya, film ini akan kembali memunculkan beberapa karakter dalam 3 seri awal yang diperankan Ian McKellen, Patrick StewartAnna Paquin, Halle Berry dan Hugh Jackman. Singer juga mengatakan bahwa film ini akan memperbaiki beberapa hal yang kurang dari film-film sebelumnya.

(dgs/abs)


REKOMENDASI
TRENDING