'X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST' Lebih Bercita Rasa Internasional

Sabtu, 29 Juni 2013 13:51 Penulis: Mahardi Eka
'X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST' Lebih Bercita Rasa Internasional dok. Digital Spy
Kapanlagi.com - Bryan Singer berencana menghadirkan cita rasa baru dalam film terbarunya, X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST. Filmnya tersebut, seperti diungkapkannya, bakal bercita rasa internasional. Hal tersebut dikarenakan filmnya nanti akan menghadirkan lebih banyak karakter dari penjuru dunia.

"Filmnya nanti akan mengambil setting di seluruh dunia, termasuk Rusia, China, dan Jepang. Jadi film ini jelas bercita rasa lebih internasional," ujar sang sutradara kepada The Hollywood Reporter.

Persiapan Bryan Singer dalam menggarap film.Persiapan Bryan Singer dalam menggarap film.

Kisah dalam film ini nanti diadaptasi dari komik klasik karangan Chris Claremont, yang menceritakan tentang perjalanan X-Men melintas waktu dan juga Bumi. Nantinya para mutan dari masa lampau dan masa depan saling bertemu dalam 'kekacauan' tersebut.

Dengan konsep masa lampau dan masa depan ini. Singer memutuskan untuk menggaet kembali nama-nama aktor yang pernah membintangi film X-MEN seperti Hugh Jackman, Ian McKellen, Patrick Stewart, Halle Berry, Ellen Page, Shawn Ashmore, James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, dan Nicholas Hoult. Ini jelas akan menjadi kisah epik.

#Tahukah kamu?
Kasihan, dari semua pemain yang pernah membintangi X-MEN, hanya Januari Jones yang tak diajak serta dalam proyek terbaru ini.

#Baca juga

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING