Zac Efron Mantap Jadi Pelawak

Sabtu, 24 Januari 2015 15:06 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Zac Efron Mantap Jadi Pelawak Zac Efron / © Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Zac Efron sepertinya berubah menjadi aktor spesialis film komedi. Dia membintangi sekaligus memproduseri salah satu film yang terlucu 2014, NEIGHBORS. Dalam film itu ia bermain bersama aktor komedi veteran, Seth Rogen. Laki-laki seksi 27 tahun ini akan melanjutkan petualangannya di dunia komedi dengan turut bermain dalam film berjudul MIKE AND DAVE NEED WEDDING DATES, yang mungkin akan menjadi hits berikutnya.

Berita ini pertama kali diperoleh dari Variety. Plot filmnya cukup sederhana. Kaka beradik Mike dan Dave membutuhkan seorang pacar untuk menghadiri acara pernikahan. Mereka kemudian memasang iklan secara online, dan tersebar lah informasi itu.

Bagi Zac Efron, kesuksesan NEIGHBORS tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Kini beberapa studio menganggapnya cukup lucu untuk membintangi film-film komedi dengan target audiens pria dewasa ('bro movies'). 20th Century Fox dan Chernin Entertainment berharap mampu mendapatkan sukses yang sama seperti NEIGHBORS.

NEIGHBORS / © 20th Century FoxNEIGHBORS / © 20th Century Fox

Mereka memastikan Andrew J. Cohan dan Brendan O'Brien yang juga menulis naskah NEIGHBORS, akan bergabung dalam film terbaru Zac. Mereka juga berharap bahwa Melissa McCarthy dan Sandra Bullock mau bergabung. Namun mereka belum menemukan aktor yang pas untuk menjadi kakak Zac.

Jake Szymanski telah ditunjuk sebagai sutradara dan ini akan menjadi film layar lebar keduanya. Yang pertama adalah THE SOCIAL LIFE, dirilis tahun ini dan dibintangi oleh Amanda Seyfried serta Rebel Wilson. Proyek lainnya adalah ia menyutradarai SATURDAY NIGHT LIVE dan satu episode dalam BROOKLYN NINE-NINE dan BAD JUDGE.

Zac Efron juga terus menambah pengalamannya dalam film komedi. Dia akan bermain dalam WE ARE YOUR FRIENDS, bermain bersama Emily Ratajkowski (GONE GIRL) dan Jon Bernthal (FURY) sebagai seorang DJ baru. Dia juga akan menjadi cucu Robert De Niro yang jatuh cinta kepada Aubrey Plaza dalam film DIRTY GRANDPA. Penasaran, kan?

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING