'ZOOLANDER 2' Bakal Syuting Bersama James Bond

Rabu, 11 Februari 2015 16:42 Penulis: Fitrah Ardiyanti
'ZOOLANDER 2' Bakal Syuting Bersama James Bond Aksi Ben Stiller sebagai Derek dalam ZOOLANDER/©Paramount Pictures
Kapanlagi.com - Film komedi ZOOLANDER 2 akan memulai syutingnya terhitung 12 minggu dari sekarang. Sekuel ini akan dibintangi Ben Stiller, Owen Wilson, Will Ferrell dan Penelope Cruz. Diderek Justin Theroux, film ini akan menjalani syutingnya di Roma, Italia.

Seorang jurnalis Italia, Andrea Bedeschi, menuliskan tweet jika walikota Roma, Ignazio Marino mengumumkan jika film ini akan syuting di Cinecitta Studios musim semi ini dan lokasi lain yang berada di Eternal City.

Ben Stiller membocorkan jika naskahnya bercerita jika dua model ganteng ini Derek (Ben Stiller) dan Hansel (Owen Wilson) sedang ada di Eropa, 10 tahun sejak kejadian di sekuel pertama yang dirilis pada 2001. Ben juga membeberkan jika mereka berdua sudah tak relevan lagi alias sudah jarang menjalani aktivitasnya sebagai model. Sepertinya Mugatu (Will Ferrell) si fashion desainer juga akan memainkan peran kunci.

ZOOLANDER (2001)/©Paramount PicturesZOOLANDER (2001)/©Paramount Pictures

Mereka bertiga mungkin akan pindah ke kota Roma. Kota ini juga digosipkan akan menjadi lokasi syuting untuk film James Bond terbaru, SPECTRE, ketika tim pra-produksi meninggalkan komen di Independent UK. Tim komunikasi pemerintahan kota Roma meyakinkan jika syuting ZOOLANDER 2 akan berbarengan dengan produksi SPECTRE.

Tapi sepertinya mereka berdua tak akan 'bentrok'. Karena lokasi-lokasi yang biasa digunakan dalam film James Bond seperti rooftop hotel, bangunan-bangunan kuno, dan hotel-hotel paling mahal di kota. tidak akan menjadi tempat nongkrong Derek dan Hansel. Satu area yang mungkin akan mempertemukan mereka ada Via Veneto atau jalan Veneto, area yang terkenal karena keeleganannya dan juga muncul dalam film LA DOLCE VITA.

Via Veneto juga terkenal karena Hotel Excelsiornya. Paparazzi juga lahir di sini. Mungkin kita juga akan melihat mereka dalam toko-toko baju elit seperti Armani atau Versace.

Jadi, selain di Cinecitta Studio, yang digunakan oleh film CLEOPATRAnya Liz Taylor dan BEN-HUR besutan Timur Bekmambetov, Derek dan Hansel mungkin juga akan menghabiskan waktu mereka minum espresso di cafe-cafe pinggir jalan kota Roma yang keren. We'll see!

Jangan Lewatkan

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING