10 Warna Rambut Putih Paling Gaya Dari Aktor-Aktor Hollywood

Selasa, 22 Maret 2016 07:00 Penulis: Editor KapanLagi.com
10 Warna Rambut Putih Paling Gaya Dari Aktor-Aktor Hollywood © splashnews
Kapanlagi.com - Coba angkat telunjuk, siapa yang merasa resah ketika rambut putih atau uban muncul di antara helai-helai rambut hitam? Kebanyakan cowok Indonesia pasti berkurang rasa pedenya hingga 50%. Padahal, di Hollywood sana, para aktor malah bersyukur dengan warna rambut putih dan mampu menjadikannya sebagai gaya rambut yang bikin tampilan makin seksi.

Berikut adalah para aktor Hollywood yang tampak makin seksi dan pede dengan warna rambut putih mereka.

1. Warna Rambut Putih George Clooney

Pertama kali muncul sebagai seorang aktor, George Clooney memiliki model rambut berwarna brunette. Ia mulai mengguncang dunia dengan gaya rambut putihnya saat didapuk untuk memerankan Dr. Doug Ross di serial ER. Selain itu, dengan model rambut salt-and-pepper, Clooney mengguncang hati setiap wanita saat bermain di film-film layar lebar, seperti THREE KINGS, THE PERFECT STORM dan OCEAN'S ELEVEN. Hingga memasuki usia senjanya, Cloone masih menjadi one of the sexiest Hollywood actor dengan model rambut warna putihnya.

2. Rambut Putih Ala John Slattery

Suka nonton MAD MEN? Pasti tidak asing dengan sosok tegap dan gagah dengan gaya rambut putihnya. Ia adalah John Slattery, salah satu dari sedikit pria di dunia ini yang mampu mendeksripsikan bagaimana tampil seksi dengan warna rambut putih. John merasa bahwa semir rambut bukanlah sebuah solusi jitu untuk menghilangkan model rambut putihnya. Pria yang berperan sebagai playboy Roger Sterling ini mulai merasakan perubahan rambut sejak umur 20 tahunan, dan benar-benar total berubah menjadi model rambut silver saat berusia 30 tahun.

3. Cool Seperti Matt LeBlanc

Ada fakta menarik tentang seorang Joey Tribbiani (yang diperankan oleh Matt LeBlanc di serial sitkom, FRIENDS). Ia ternyata rutin mewarnai rambutnya agar tampak berwarna hitam. Ketika FRIENDS berakhir di tahun 2006, Matt kemudian membiarkan gaya rambutnya supaya tampil alami. Bahkan ia tampak semakin dewasa dan seksi dengan model rambut berubannya.

4. Tak Usah Khawatir Putih Seperti Eric Dane

Eric Dane pernah bermain sebagai seorang dokter keren dengan gaya rambut putih nan menawan di serial GREY'S ANATOMY. Ia termasuk salah satu aktor yang tidak khawatir dengan model rambut putihnya. Bahkan, dengan mata yang tajam dan senyum yang memukau, rambut putih Eric Dane justru menjadi daya tarik tersendiri di mata penggemarnya.

5. Richard Gere Semakin Putih Semakin Jantan

Proses penuaan dini para rambut Richard Gere dianggapnya sebagai berkah, bukan musibah. Bila teliti, sejak bermain di film populer, PRETTY WOMAN, warna rambut Gere sudah mulai terlihat beruban di sana-sini. Ia merasa bahwa gaya rambut putih sudah seharusnya diterima oleh mereka yang mengalaminya. Bukannya malah disamarkan dengan semir rambut.

6. Bangga Rambut Putih Seperti Gerard Butler

Buat para penggemar film laga, teriakan, “This is Sparta!” masih terngiang hingga saat ini. Teriakan tersebut dilontarkan oleh Leonidas, yang diperankan oleh Gerard Butler di film 300. Kala itu, model rambut Gerard Butler masih hitam lebat dengan jenggot yang membuatnya terlihat gagah. Hari-hari berlalu dan kini Gerard Butler telah memiliki rambut yang memutih. Tetapi itu bukan halangan baginya, bahkan ia tampaknya lebih bangga ketika warna rambut putih mulai memenuhi mahkotanya.

7. Warna Rambut Signature Pierce Brosnan

Selain aksen dan jenggotnya, model rambut beruban tampaknya malah bikin aktor yang pernah memerankan James Bond ini terlihat makin dewasa dan seksi. Selain itu, signature model rambut Pierce Brosnan, yaitu pendek di samping dan belakang, dan sedikit lebih panjang di bagian atas menjadikan gaya rambut pria miliknya selalu menyenangkan untuk dilihat.

8. Matang Seperti Antonio Banderas

Ketika masih memiliki model rambut panjang, Antonio Banderas menjadi sosok yang mengguncang dunia. Kini, di usianya yang telah memasuki umur 50 tahunan, Banderas tampaknya ingin menekankan gaya rambut yang lugas dengan tidak pernah membiarkannya tumbuh lebih dari satu sentimeter. Dipadu dengan rambut putihnya, ia masih tampak seperti sosok El Mariachi yang seksi dan penuh energi.

9. Warna Rambut Putih Alec Baldwin

Setelah sekian lama harus berjibaku dengan semir rambut, Alec Baldwin akhirnya menyerah dan membiarkan gaya rambut miliknya dikuasai oleh uban-uban yang memenuhi kepala. Walau begitu, ia tetap bersyukur dan membawa gaya rambut barunya hingga ke tokoh-tokoh yang diperankan olehnya.

10. Harisson Ford

Karakter Indiana Jones tak pernah lepas dari sosok seorang Harrison Ford. Kuat dan cerdik, Ford pun akhirnya menyerah dengan warna rambut putih karena faktor usia. Namun menua ternyata tidak menanggalkan kharisma jantan dari dirinya.

Itulah 10 aktor Hollywood yang menganggap model rambut pria yang diselingi warna rambut putih bukanlah halangan, melainkan tantangan untuk tampil lebih seksi. Jadi, jangan minder ketika uban mulai hadir di sela-sela rambut hitam. Daripada disembunyikan, pamerkan saja kepada dunia.

(kpl/aik)


REKOMENDASI
TRENDING