HOLLYWOOD

14 Tahun Berjalan, Acara 'Keeping Up with The Kardashians' Bakal Tamat di 2021

Rabu, 09 September 2020 16:22

Kourtney - Kim - Khloe Kardashian © instagram.com/kimkardashian

Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari keluarga besar Kardashian. Lewat akun Instagram-nya, Kim Kardashian mengumumkan kalau acara TV yang membesarkan namanya, Keeping Up with The Kardashians bakal segera tamat.

Setelah 14 tahun tayang, Keeping Up with The Kardashians akan diberhentikan di season ke-20. Lewat pengumuman yang sama, Kim Kardashian menyebutkan kalau reality show yang dibintanginya itu dijadwalkan akan tayang pada awal tahun 2021 mendatang.

Istri Kanye West ini pun menuliskan pesan yang cukup panjang untuk para fans lewat caption. Untuk fans kami yang begitu luar biasa. Dengan berat hati kami membuat keputusan sulit sebagai keluarga untuk mengucapkan selamat tinggal pada Keeping Up with The Kardashians," tulis Kim mengawali pesannya.

1. Ungkapan Terima Kasih Kim

Ia pun melanjutkan, "Setelah 14 tahun, 20 season, ratusan episode, dan sekian banyak spin-off, kami sangat berterima kasih untuk kalian semua yang sudah menonton selama bertahun-tahun, melalui masa-masa indah, buruk, bahagia, air mata, banyak hubungan, dan anak. Selamanya kami akan menyimpan kenangan indah bersama orang-orang yang kami temui selama ini."

Lebih lanjut, Kim juga berterima kasih pada semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan Keeping Up with The Kardashians, termasuk Ryan Seacrest yang telah menjadi executive producer sejak awal. Tak ketinggalan, channel E! dan tim produksi Bunim/Murray Productions juga.

2. Gara-Gara Rating?

Tak diketahui apa alasan sebenarnya Kim dan keluarganya berhenti syuting Keeping Up with The Kardashians. Namun banyak yang curiga itu disebabkan oleh berbagai masalah dalam keluarganya belakangan ini dan rating mereka yang merosot tajam.

Disebutkan jika bulan April lalu, acara ini hanya ditonton sebanyak 871 ribu pemirsa. Karena hal itulah Keeping Up with The Kardashians dilaporkan sebagai reality show dengan rating terendah ke-4 sepanjang masa.


REKOMENDASI
TRENDING