HOLLYWOOD

2 Tahun Pacaran, Kylie Jenner dan Travis Scott Dikabarkan Break

Rabu, 02 Oktober 2019 09:32 Penulis: Sora Soraya

Travis Scott - Kylie Jenner © Splashnews

Kapanlagi.com - Kylie Jenner dan Travis Scott menjadi salah satu pasangan selebriti yang cukup serius dalam menjalin hubungan. Meski belum berniat untuk menikah, mereka sudah dianugerahi seorang putri yang diberi nama Stormi Webster. Kylie bahkan beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk segera menambah momongan.

Belum terdengar kabar bahagia terkait keinginannya itu, kini publik justru dihebohkan dengan berita kurang menyenangkan. Dilansir dari berbagai sumber, Kylie Jenner dan Travis Scott akhirnya memutuskan untuk break setelah pacaran selama 2 tahun terakhir.

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh TMZ, mereka mengklaim jika mereka sepakat berpisah untuk sementara sejak berminggu-minggu yang lalu. Berita ini bahkan disampaikan langsung oleh salah seorang sumber terdekat mereka.

 

1. Bermasalah Sejak Akhir Agustus

Dari apa yang disampaikan oleh sang sumber, Kylie Jenner dan Travis Scott terakhir muncul bersama saat menghadiri acara premiere LOOK MOM, I CAN FLY pada akhir Agustus lalu. Sejak saat itu, mereka sama sekali tak pernah terlihat menghabiskan waktu berdua.

Disebutkan pula jika sebenarnya Kylie dan Travis terlihat baik-baik saja demi putri kecil mereka, Stormi Webster. Namun hubungan pasangan ini semakin dingin sejak event yang digelar di kawasan Santa Monica tersebut.

2. Postingan Terakhir Kylie

Hal itu juga diperkuat dengan apa yang terlihat dalam postingan Instagram Kylie belakangan ini. Postingan foto terakhirnya bersama Travis adalah hasil photoshoot panas mereka bersama Playboy Magazine yang sempat bikin heboh pada 10 September lalu.

Nggak cuma sekedar berpose tanpa busana, pasangan ini juga sempat menjalani wawancara tentang kehidupan seks mereka. Travis mengaku jika punya anak sama sekali tak membawa dampak buruk dalam urusan ranjang.

3. Soal Kehidupan Seks

"Banyak orang mengatakan punya anak bisa merusak kehidupan seks, tapi aku merasakan kebalikannya dalam pengalaman kita," ujar Travis pada Kylie dalam wawancara mereka bersama Playboy.

Mendengar apa yang disampaikan sang rapper, Kylie pun menambahkan, "Iya, aku rasa kita benar-benar membuktikan rumor itu salah. Kau membuktikan padaku bahwa kehidupan jadi ibu dan seksualitas bisa saling nyambung tanpa harus kehilangan moralitas atau (dianggap) bukan ibu yang baik. Kamu tetap bisa seksi dan jadi ibu yang kece."


REKOMENDASI
TRENDING