HOLLYWOOD

Kylie Jenner Blak-Blakan Masalah Hubungan Seksual dengan Travis Scott

Sabtu, 14 September 2019 03:40 Penulis: Rezka Aulia

Kylie akui hubungan seks makin baik. © Playboy

Kapanlagi.com - Kylie Jenner dan Travis Scott umbar kehidupan seksual mereka untuk majalah Playboy. Pasangan ini jadi cover story Playboy edisi September 2019 dalam tajuk 'Wild In Love'. Edisi ini jadi spesial karena Kylie berpose sedangkan Travis yang melakukan interview.

"Aku gak pernah ngira bakalan berpose untuk Playboy. Aku suka (format) Playboy saat ini yang kreatif. Dan aku kira ini bakalan sempurna karena aku percaya kamu dan visimu," ujar Kylie kepada Travis.

 

 

1. Punya Passion yang Sama

"Aku pikir kita memiliki tujuan dan passion yang sama dalam hidup. Selain fakta bahwa kami punya chemistry, kami selalu bersenang-senang bersama. Kamu sahabatku, melalui naik-turun yang dilalui semua hubungan. Kita berubah bersama dan makin kuat," tegas Kylie.

Kylie dan Travis makin mesra setelah dikaruniai baby Stormi Webster. Keduanya beberapa kali digosipkan telah menikah. Gak heran rumor ini beredar karena keduanya makin kompak dan saling mesra.

2. Kehidupan Seks Pasca Anak

"Banyak orang mengatakan punya anak bisa merusak kehidupan seks, tapi aku merasakan kebalikannya dalam pengalaman kita," ujar Travis pada Kylie.

"Iya, aku rasa kita benar-benar membuktikan rumor itu salah. Kau membuktikan padaku bahwa kehidupan jadi ibu dan seksualitas bisa saling nyambung tanpa harus kehilangan moralitas atau (dianggap) bukan ibu yang baik. Kamu tetap bisa seksi dan jadi ibu yang kece," terang Kylie.

3. Pencapaian Kylie

Edisi ini juga membahas masalah kesenangan alias pleasure. Travis menanyakan apa yang jadi pleasure bagi Kylie. "Aku dapat kesenangan dalam melakukan sesuatu yang orang-orang bilang aku gak bisa," ungkap Kylie.

Kylie Jenner memulai bisnis kosmetiknya tahun 2015. Kini Kylie Cosmetics menjadi salah satu merk kosmetik paling berkembang. Kylie tak terhentikan bahkan ia telah masuk daftar Forbes sebagai pebisnis wanita muda terkaya. "Aku rasa jadi cover Forbes adalah momen besar yang melebihi ekspektasiku. Itu momen besar buat aku atas pengakuan atas semua yang aku lakukan." pungkas Kylie.

 


REKOMENDASI
TRENDING