20 Tahun Menikah, Kenny G Layangkan Gugatan Cerai

Selasa, 14 Agustus 2012 11:43 Penulis: Riswinanti Permatasari
20 Tahun Menikah, Kenny G Layangkan Gugatan Cerai Kenny G @ hai-online.com
Kapanlagi.com - Rumah tangga Kenny G - Balynda Helene Benson-Gorelick sepertinya memang tak bisa diselamatkan. Setelah mengumumkan perpisahan Januari lalu, saxophonist kawakan itu kini menggugat cerai istrinya.

Salah satu sumber mengungkapkan bahwa Kenny memutuskan mengakhiri pernikahannya. Lewat dokumen perceraian yang diperoleh E! Online, diketahui bahwa pasangan itu sempat mengadakan perjanjian pra-nikah.

Digital Spy melaporkan bahwa Kenny tak bermaksud menuntut hak asuh atas putra mereka, Noah. Dia malah ingin hak asuh bocah 14 tahun itu dibagi rata dengan Balynda. Lain halnya dengan Kenny, Balynda malah ingin hak asuh Noah jatuh ke tangannya.

Dalam sidang perceraian mereka nanti, Kenny akan diwakili oleh Laura Wasser. Sebelumnya, pengacara tersebut juga sempat mengurus perceraian artis lain seperti Britney Spears dan Kim Kardashian.

Pasangan yang menikah Mei 1992 ini berpisah setelah 20 tahun bersama. Dokumen perceraian menyebutkan bahwa alasan perceraian mereka adalah perbedaan yang tak bisa disatukan.

(dgs/ris)


REKOMENDASI
TRENDING