3 Tahun Bersama, Emma Roberts dan Evan Peters Akhiri Pertunangan

Selasa, 16 Juni 2015 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
3 Tahun Bersama, Emma Roberts dan Evan Peters Akhiri Pertunangan Emma Roberts & Evan Peters © Splashnews
Kapanlagi.com - Kabar tak sedap menghampiri pasangan Emma Roberts dan Evan Peters. Setelah tiga tahun menjalin hubungan dan sudah bertunangan, keduanya kini dikabarkan telah resmi berpisah.

Bukan tanpa bukti, kabar ini sendiri muncul dari penuturan salah satu sumber pada Just Jared dan juga People. Kedua sumber yang disebut memiliki hubungan dekat dengan pasangan itu, mengungkapkan bahwa keduanya telah memutuskan untuk berpisah.

"Tiga tahun hubungan mereka kini sudah hancur. Mereka punya sangat banyak kenangan bersama yang susah untuk dilupakan. Namun mereka tak bisa lagi membuat hubungan ini berlanjut. Mereka putus dengan baik-baik dan tidak ada drama apapun," tutur sumber pada Just Jared.

Kabar ini lantas seakan makin dibenarkan dengan kemunculan Emma di Los Angeles pada Sabtu (13/7) lalu. Pasalnya, pada kesempatan kala itu, keponakan dari Julia Roberts ini tak terlihat mengenakan cincin tunangan yang biasa melingkar di jari manisnya.

Emma Robert ketahuan tak kenakan cincin tunangan © Daily MailEmma Robert ketahuan tak kenakan cincin tunangan © Daily Mail

Emma dan Evan sendiri sudah berpacaran sejak tahun 2012 lalu. Keduanya lalu melakukan pertunangan tepat pada liburan Natal di tahun 2014.

Hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi mengapa keduanya sampai memutuskan hubungan asmara yang sudah mereka bina selama tiga tahun. Namun banyak yang berpendapat, ini karena kesibukan masing-masing di dunia perfilman. Kalau menurut kamu bagaimana?

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING