James Franco dan Zachary Quinto 'Asyik Threesome'

Selasa, 27 Januari 2015 01:30 Penulis: Rahmi Safitri
James Franco dan Zachary Quinto 'Asyik Threesome' James Franco dan Zachary Quinto © istimewa
Kapanlagi.com - Potongan gambar dari film I AM MICHAEL cukup bikin heboh. Film yang dibintangi oleh James Franco dan Zachary Quinto ini bukan hanya menampilkan gay sedang berciuman tapi juga menunjukkan adegan threesome yang dilakukan tiga aktornya.

Di foto tersebut James dan Zachary bertelanjang dada dengan Charlie Carver. James berdiri di belakang Charlie yang sedang berciuman dengan Zachary. Adegan yang hanya boleh ditonton oleh mereka yang sudah dewasa.

I AM MICHAEL bercerita tentang kisah nyata pastor anti gay Michael Glatze. Michael Glatze dulunya memang seorang gay. James Franco memerankan karakter pastor tersebut, sedangkan Zachary berperan sebagai mantan kekasih Glatze, Bennet.

Potongan Gambar dari film I AM SAM © via AceShowbizPotongan Gambar dari film I AM SAM © via AceShowbiz

"Aku suka karakter yang aku mainkan di film ini, yang penuh dengan integritas, membumi, otentik, dan menerima siapa dirinya apa adanya," kata Zachary tentang perannya dalam sebuah wawancara dengan Salt Lake Tribune, seperti dilansir oleh AceShowbiz. "Dan sifat-sifat tersebut adalah kualitas yang aku perjuangkan dalam hidupku, jadi aku pikir bahwa itu paralel yang tepat. Aku menyukai skenarionya. Aku sangat menyukai sutradaranya," lanjut aktor STAR TREK ini.

I AM MICHAEL juga didukung oleh Emma Roberts, Daryl Hannah, dan Leven Rambin. Film ini premiere di Sundance Film Festival 2015. Dan akan dirilis pada 29 Januari nanti.

Sementara itu, James Franco mengunggah fotonya yang sedang berciuman dengan Zachary di akun Instagram, Kamis (22/1). Tidak lupa dia berbagi foto dirinya bersama Brad Pitt di Sundance Film Festival dua hari kemudian.

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING