4 Tahun Bersama, Justin Theroux-Jennifer Aniston Akhirnya Nikah?

Jum'at, 10 Juli 2015 19:08 Penulis: Helmi Romadhon
4 Tahun Bersama, Justin Theroux-Jennifer Aniston Akhirnya Nikah? Justin Theroux & Jennifer Aniston © AFP
Kapanlagi.com - Kabar gembira dari ranah Hollywood tiba-tiba mengemuka ketika majalah Life & Style melaporkan aktris nominator Oscar Jennifer Aniston akhirnya menikah dengan tunangannya, Justin Theroux. Masih menurut majalah tersebut, Jen dan Justin mengadakan sebuah pesta pernikahan rahasia di awal musim panas.

Menurut sumber majalah itu, pernikahan keduanya berlangsung secara tradisional tetapi unik dan penuh makna. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa artis seperti Courteney Cox, Selena Gomez, Chelsea Handler, dan Melissa McCarthy. Selain itu Ed Sheeran juga hadir menyumbangkan suaranya.

Artis serial Friends ini dilaporkan memakai gaun pengantin warna putih gading, sedangkan Justin terlihat tampan dengan setelah jas warna hitam. Menu untuk tamu yang tersaji adalah makanan Meksiko serta minuman seperti margarita.

Justin Theroux & Jennifer Aniston dikabarkan telah menikah © AFPJustin Theroux & Jennifer Aniston dikabarkan telah menikah © AFP

Lalu benarkah laporan dari tabloid ini? Kalau menurut Gossip Cop, kabar pernikahan mantan istri Brad Pitt ini adalah palsu. Tahun 2015 ini bukanlah kali pertama Jennifer dirumorkan yang aneh-aneh. Tiga bulan lalu, wanita pirang ini dilaporkan hamil dan Mei lalu dia dilaporkan putus dengan tunangannya. Namun semua kabar tentang aktris CAKE adalah salah.

Juru bicara Justin Theroux ketika dihubungi oleh Gossip Cop menyatakan kalau sang aktor selama dua bulan ini berada di Austin dan berita yang dibuat oleh Life & Style sama sekali tak benar. Pernyataan serupa juga dilontarkan oleh perwakilan Jennifer yang menyebut kalau berita pernikahan ini sangat dibuat-buat.

Sementara itu, Jennifer dan Justin sendiri mulai berpacaran setelah keduanya bekerja sama dalam WANDERLUST tahun 2012. Setahun kemudian mereka memutuskan untuk bertunangan. Well, kita doakan saja keduanya selalu langgeng dan segera benar-benar menikah.

(gos/pit/mhr)

Reporter:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING