Tiga Selebritis Ini Bagi Rahasia Tubuh Langsingnya

Kamis, 11 Juni 2015 21:36 Penulis: Ferry Sanjaya
Tiga Selebritis Ini Bagi Rahasia Tubuh Langsingnya Halle Berry @Kapanlagi
Kapanlagi.com - Tidak perlu melakukan diet super ketat jika ingin mendapatkan bentuk tubuh ideal. Yang harus kamu lakukan adalah dengan mengubah pola makan dan mengurangi sedikit porsi pada menu sehari- hari.

Ada banyak cara untuk langsing dan tetap sehat, termasuk yang dilakukan oleh para bintang besar dunia. Yuk intip rangkuman beberapa cara dari selebriti Hollywood yang bisa kamu coba.

Jennifer Aniston

Salah jika menganggap tubuh yang langsing bisa didapat dengan tidak makan. Ini akan menyebabkan tubuh kekurangan kalori dan metabolisme akan menjadi lambat.

Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, kunyahlah makanan secara perlahan. Coba untuk memberikan jeda sampai hitungan ke sepuluh untuk memasukkan suapan berikutnya ke dalam mulut.

Untuk mendapatkan paha yang kencang, bisa dengan menggunakan 10 kartu. Caranya adalah, kedua kaki dibuka sejajar dengan bahu, kemudian kartu diletakkan pada lantai. Lalu, dengan posisi squat, lakukan gerakan bergeser 4 langkah. Lakukan lagi hingga 10 kartu tersebut habis.

Jennifer Aniston Memberikan Tips Supaya badan Tetap Langsing @AFPJennifer Aniston Memberikan Tips Supaya badan Tetap Langsing @AFP

Heidi Klum

Untuk membentuk tubuh sekaligus melatih jantung agar lebih kuat, jenis olahraga yang dapat kamu lakukan adalah olahraga angkat beban dan yang banyak menggunakan gerakan melompat. Untuk mencegah cedera sendi, lakukan gerakan- gerakan ini dengan lembut.

Untuk mendapatkan bentuk bokong yang sempurna, ambillah 2 buah dumbells. Lakukan gerakan mengangkat tangan ke atas dengan posisi lurus, lalu berjongkoklah sampai serendah mungkin. Maju ke depan dan mundur secara perlahan. Ulangi pengulangan sebanyak delapan kali.

Halle Berry

Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, berlari kecil atau sekedar melakukan treadmill juga dapat dilakukan. Untuk hasil yang maksimal, kamu dapat melakukannya pada medan yang sedikit menanjak.

Gunakan dumbell untuk membentuk bagian lengan agar tidak bergelambir. Sebagai latihan awal, sesuaikan berat dumbell dengan kekuatan tangan, karena otot akan cedera jika kamu memaksakan menggunakan yang berat.

Putar badan bagian atas, dari batasan perut untuk mendapatkan lekuk pinggang. Lakukan latihan ini dengan cara di atas matras, duduklah dengan kedua kaki ditekuk, usahakan untuk membentuk punggung kamu menjadi sudut 45 derajat. Putar pinggang ke samping kiri dan kanan dalam 10 pengulangan. Istirahatlah sejenak selama 30 menit lalu kemudian ulangi sebanyak 2 set.

Apa kamu mau mencobanya?

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING