HOLLYWOOD

8 Film Rekomendasi 2020 Ratingnya Tinggi dan Paling Dinanti, Moodbooster Banget

Jum'at, 05 Agustus 2022 12:22

Film Rekomendasi 2020 (credit: imdb.com)

Kapanlagi.com - Sederet film rekomendasi 2020 terbaik berhasil meraih rating cukup tinggi. Apalagi ada beberapa film rekomendasi 2020 merupakan lanjutan dari season sebelumnya hingga paling dinantikan oleh penonton.

Tidak sedikit film rekomendasi 2020 masih sangat cocok ditonton sekarang. Apalagi ada beberapa film yang hits dan populer tahun 2020. Mulai dari film Barat hingga Indonesia, ada banyak sekali film rekomendasi 2020 terbaik dengan rating tinggi.

Karenanya untuk tahu lebih lanjut mengenai film rekomendasi 2020, ulasan di bawah ini wajib kalian ketahui. Cek apa saja film rekomendasi 2020 rating tinggi yang bakalan mengisi waktu luang kalian seperti ulasan lengkapnya sebagai berikut.

1. MILEA: SUARA DARI DILAN

MILEA: SUARA DARI DILAN menjadi film rekomendasi 2020 yang saat itu paling dinantikan. Film ini rilis pada awal tahun 2020 yang mana merupakan film lanjutan DILAN 1991. Mengangkat genre drama dan romance, MILEA: SUARA DARI DILAN masih berfokus pada perjalanan cinta antara Dilan dan Milea.

Jika sebelumnya mengambil kisah dari sisi Dilan, kali ini akan berfokus pada tokoh Milea di film MILEA: SUARA DARI DILAN. Kisah cinta Milea dan Dilan menemukan babak baru ketika keduanya memutuskan berpisah. Beranjak dewasa, masing-masing dari mereka kini telah memiliki kehidupan baru. Milea sendiri telah memiliki pacar baru di kampusnya.

Namun takdir lagi-lagi menemukan keduanya setelah sekian lama berpisah. Pertemuan tersebut membuat keduanya galau lantaran terlihat masih sama-sama saling menyukai. Akankah mereka kembali bersama? Temukan jawabannya di film MILEA: SUARA DARI DILAN yang bisa kalian saksikan melalui sejumlah saluran streaming.

2. MULAN

Film rekomendasi 2020 ratingnya tinggi dan paling dinanti berikutnya adalah MULAN. Film ini merupakan adaptasi dari kartun terpopuler yang kemudian diremake dalam bentuk life action. Mengangkat genre petualangan, drama dan aksi, MULAN mengisahkan mengenai seorang pendekar perempuan yang menyembunyikan identitas aslinya saat bergabung dengan pasukan tentara.

Hal ini terjadi karena ayah Mulan kondisi kesehatannya semakin melemah. Ia pun menyamar menjadi pasukan tentara tanpa ada yang mengetahui identitasnya. Namun semua tidak berjalan mulus saat perlahan identitas Mulan mulai diketahui. Namun lagi-lagi Mulan harus berhadapan dengan tentara Hun yang bersiap menyerang batalion. Akankah ia berhasil menggagalkan aksi mereka? Kalian bisa menyaksikan film ini melalui saluran Disney+ Hotstar.

3. WONDER WOMAN 1984

Film rekomendasi 2020 ratingnya tinggi dan paling dinantikan berikutnya adalah WONDER WOMAN 1984. Kalian tentu sudah sangat familiar dengan superhero perempuan bernama Wonder Woman. Nah, setelah dirilis tahun 2017 silam WONDER WOMAN 1984 kembali rilis di tahun 2020. Diperankan oleh Gal Gadot, WONDER WOMAN 1984 mengisahkan tentang Diana Prince yang memiliki julukan Wonder Women melanjutkan petualangannya.

Ia pun bekerja sebagai di Smithsonian Institute. Sampai suatu ketika Diana berharap bisa mendapatkan batu ajaib yang dapat mengabulkan keinginan. Diana ingin menggunakannya untuk menghidupkan kekasihnya. Berhasil menyelamatkan jiwa Steve, Diana harus berhadapan dengan Barbara usai ia berubah menjadi manusia jahat.

4. NKCTHI

Jika kalian tengah mencari film Indonesia rilis tahun 2020 lalu, NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI (NKCTHI) bisa jadi referensi. Film rekomendasi 2020 ini berhasil mencetak rating cukup tinggi yakni 7.4. Sementara itu sinopsis NKCTHI mengisahkan tentang kehidupan kakak beradik dalam sebuah keluarga.

Awan, Aurora, Angkasa, masing-masing memiliki persoalan sendiri-sendiri. Belum lagi ada rahasia di keluarganya yang belum terungkap perlahan mulai terbuka. Hal ini kembali membuka luka lama yang harusnya tidak diketahui. Film NKCTHI lekat dengan kehidupan keluarga yang bakalan membuatmu baper.

5. THE HALF OF IT

THE HALF OF IT menjadi film rekomendasi 2020 yang juga berhasil meraih rating cukup tinggi. THE HALF OF IT mengangkat genre komedi, drama dan romantis. Diperankan oleh Leah lewis, Daniel Diemer, Alexxis Lemire dan lainnya, THE HALF OF IT mengisahkan tentang siswa bernama Ellie Chu yang dikenal cerdas tapi tidak memiliki teman.

Ia pun mendapat tambahan penghasilan dengan membantu teman-temannya mengerjakan tugas. Sampai suatu ketika Ellie mendapat misi untuk mengirimkan surat cinta pada temannya bernama Aster Flores. Karena Aster sudah memiliki pacar, alhasil Ellie Chu menyamar menjadi Paul agar bisa dekat dengan Aster. Tapi semua terasa berbeda saat Aster merasakan sesuatu yang aneh pada Paul yang ternyata adalah Ellie Chu. Film ini bisa kalian saksikan melalui saluran Netflix yang juga berhasil meraih rating tinggi.

6. ENOLA HOLMES

Buat penggemar film misteri, ENOLA HOLMES wajib banget kalian tonton. Film ini rilis tahun 2020 lalu yang mengangkat genre aksi, petualangan dan kejahatan. Apalagi ENOLA HOLMES juga berhasil mencetak rating cukup tinggi yakni sebesar 6.6 menurut IMDb.

Sedangkan sinopsis ENOLA HOLMES mengisahkan tentang seorang gadis bernama Enola Holmes. Di hari ulang tahunnya, Enola justru mengetahui fakta bahwa sang ibu menghilang. Namun ia tidak mengetahui di mana keberadaan ibunya tanpa meninggalkan pesan apapun. Jiwa detektifnya kemudian muncul saat Enola berusaha memecahkan misteri keberadaan sang ibu. Ia pun memulai petualangan seru dan menegangkan sampai bertemu dengan Tewkesbury. Tidak hanya menegangkan dan bikin penasaran, karena ENOLA HOLMES juga mengandung kisah cinta romantis antara Enola dan Tewkesbury.

7. EXTRACTION

EXTRACTION juga menjadi film rekomendasi 2020 ratingnya cukup tinggi serta seru banget. EXTRACTION mengangkat genre aksi dan thriller. Di mana sinopsis EXTRACTION mengisahkan tentang seorang tentara bayaran yang memiliki misi menyelamatkan anak pengedar narkoba bernama Ovi.

Ovi diculik oleh rival ayahnya yang juga menjadi pengedar narkoba terbesar. Meskipun awalnya hanya bertugas untuk bayaran semata, Tyle Rake justru merasakan semakin dekat dengan Ovi dan menganggapnya keluarga sendiri. Tyle Rake kemudian memutuskan untuk melindungi Ovi apapun yang terjadi.

8. THE SOCIAL DILEMMA

THE SOCIAL DILEMMA juga menjadi film rekomendasi 2-2- ratingnya cukup tinggi serta paling dinanti. Film ini merupakan film dokumenter yang menyoroti mengenai penggunaan media sosial. Selain itu THE SOCIAL DILEMMA juga menjadi film rekomendasi 2020 yang paling dinanti dan berhasil meraih rating sebesar 7.6 menurut IMDb.

Sementara itu saat nonton THE SOCIAL DILEMMA, kalian akan melihat fakta-fakta mengejutkan mengenai penggunaan media sosial yang mana menjadi control sosial dari kehidupan manusia. Selain itu THE SOCIAL DILEMMA juga menghadirkan sejumlah petinggi dari berbagai platform media sosial dan browser.

Itulah film rekomendasi 2020 ratingnya tinggi dan paling dinanti. Selamat menonton.

REKOMENDASI
TRENDING