Adam Levine Soal Bayi Mungilnya: Dia Membuatku Jatuh Cinta

Kamis, 16 Februari 2017 10:15 Penulis: Soraya
Adam Levine Soal Bayi Mungilnya: Dia Membuatku Jatuh Cinta Adam Levine © Warner Bros./usmagazine.com

Kapanlagi.com - Rasa bahagia sedang menyelimuti hati Adam Levine dan istrinya, Behati Prinsloo. Pasangan yang terkenal sangat mesra dan romantis ini sedang sibuk mengasuh putri kecil kesayangannya yang diberi nama Dusty Rose Levine.

Dengan status barunya sebagai seorang ayah, tentu ada banyak perubahan dalam hidup Adam. Namun ternyata, pentolan band Maroon 5 itu benar-benar menikmati masa kebersamaannya dengan sang bayi yang sudah berusia 4 bulan.

Menjadi bintang tamu dalam acara The Ellen DeGeneres Show, musisi ganteng asal Amerika Serikat ini pun menyampaikan perasaannya setelah menjadi seorang ayah. Di sanalah ia mengaku jika Baby Dusty membuatnya jatuh cinta, seperti yang dilansir dari US Magazine.

Adam ungkap rasa cintanya pada Baby Dusty © usmagazine.comAdam ungkap rasa cintanya pada Baby Dusty © usmagazine.com

Hal itu bermula saat sang host, Ellen DeGeneres bergurau sambil menanyakan, "Siapa sangka jika kamu dan supermodel itu bisa membuat bayi yang secantik ini?"

Mendengar hal ini, pria yang juga berprofesi sebagai coach The Voice itu pun menyampaikan, "Dia (Baby Dusty) benar-benar luar biasa. Aku benar-benar jatuh cinta padanya. Ini memang gila!"

Tak berhenti sampai di situ saja, Adam juga sempat mengungkapkan, "Aku punya seorang putri, aku punya istri tercantik di dunia. Aku termasuk salah satu manusia yang paling beruntung, tapi sama sekali tak ada hubungannya denganku. Ini semua soal orang-orang yang mencintaiku, jadi aku berterima kasih pada mereka. Aku tak bisa melakukan ini semua sendirian, tapi aku berterima kasih untuk semuanya."

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING