HOLLYWOOD

Adele Comeback! Siapkan Single Baru dan Acara Tv Untuk Perlisan Album Bertajuk ‘30’ – Bayar Penantian Panjang

Kamis, 07 Oktober 2021 17:30 Penulis: Editor KapanLagi.com

Adele (Credit: Instagram.com/adele)

Kapanlagi.com - Kabar yang dinanti-nanti datang dari musisi kenamaan dunia, Adele. Pasalnya, ia akan comeback dengan lagu terbarunya Easy on Me yang akan dirilis resmi pada 15 Oktober mendatang. Di tengah ramainya perbincangan mengenai kelanjutan albumnya yang bertajuk 25, artis berusia 33 tahun itu membagikan cuplikan video mengenai bocoran single terbarunya tersebut di Twitternya.

Dalam cuplikan singkat itu, terlihat pelantun tembang Rolling in The Deep itu menyetel sebuah kaset stereo di sebuah mobil dan mengendarainya. Dari balik jendela mobilnya, beterbangan lembar-lembar kertas yang jatuh ke jalanan. Cuitannya tersebut disukai hampir 1 juta pengguna dan mendapat komentar sebanyak 18 ribu. Ia mendapat sambutan yang luar biasa lantaran hampir satu tahun vakum di Twitternya tersebut.

Di balik tweet dan balasannya pun, ia nampak membalas tweet dari akun resmi Twitter yang memberi sapaan "Hello literally everyone." Adele membalas tweet tersebut dengan "Hiya babes!", akun Twitter resmi tersebut langsung membalas girang balasan Adele tersebut dengan "ahdfljhadsjdlash ADELE?!?!." Kembalinya Adele meramaikan dunia Twitter tersebut ternyata memang dibarengi dengan promosi lagu terbarunya.

Tak sampai situ saja, ia juga mengubah gambar profil dan headernya menjadi warna hijau kebiruan. Rupanya, selain merilis single, sosoknya juga menyiapkan perilisan Album solo keempat. Para penggemar yang antusias pun menebak judul albumnya akan berjudul 30, hal tersebut diketahui dari banyaknya landmark di berbagai negara yang ditulisi angka 30. Lalu seperti apa fakta comeback-nya Adele beserta single dan album barunya? Berikut ulasan lengkapnya untuk anda.

1. Rilis Single Dibarengi Album Baru

Spekulasi mengenai album Adele terbaru yang diperkirakan akan diberi judul 30 tersebut rupanya didukung oleh teori dari penggemar dan judul album Adele sebelumnya. 30 disebut sebagai kelanjutan dari album berjudul 19 yang dirilis pada tahun 2008, 21 pada tahun 2011, dan 25 pada tahun 2015. Terlebih, Adele selalu merilis album angkanya tersebut bertepatan dengan usianya. Pada tahun 2018 lalu, Adele telah menginjak usia 30 tahun.

Dilansir dari music-news.com, rumor mengenai perilisan album Adele ini juga diperkuat dengan majunya perilisan album Taylor Swift yang berjudul RED (TAYLOR’S VERSION) seminggu lebih awal. Hal tersebut diduga untuk memberi jalan bagi comeback-nya Adele setelah 5 tahun vakum dari dunia musik. Album rekam ulang Taylor yang sebelumnya dijadwalkan rilis pada 19 November 2021 mendatang dirubah menjadi 12 November 2021. Majunya tanggal perilisan album Taylor disebut ada hubungannya dengan kembalinya pelantun lagu Skyfall itu.

Lama tak melanglang buana, Adele terakhir kali menulis dan merilis lagu pada tahun 2016 yang berjudul Send My Love (To Your New Lover). Singlenya tersebut sukses meraih 744 juta views di kanal Youtubenya. Menyambut album barunya tersebut, Adele juga merilis website resmi adele.com yang berisi laman langganan bagi penggemar yang tak ingin ketinggalan seputar informasi single dan album comeback-nya Adele.

 

2. Acara TV Untuk Perilisan Album ke-4 dan Penampilan Baru

Dilansir dari nme.com, Adele juga tengah menyiapkan acara TV untuk perilisan album barunya. Sejumlah platform streaming dan channel TV juga telah disambangi Adele guna menayangkan cerita dari perjalanan album barunya tersebut. Bukan kaleng-kaleng, Adele juga memuat papan reklame yang muncul di kota-kota besar dunia seperti London, New York, Berlin, Dublin, Paris, dan Roma untuk mengisyaratkan judul albumnya yang akan tayang bertajuk 30.

Peraih Grammy Awards terbanyak ini terlebih dulu menarik perhatian publik dengan penampilan terbarunya yang nampak lebih ramping. Adele mengungkapkan perubahan penampilannya tersebut karena penurunan berat badan setelah menjalani pola hidup sehat. Ia juga mengubah gaya rambutnya menjadi rambut pendek berwarna blonde sejak 2020 lalu. Kabar comeback-nya pun sebenarnya sudah booming mulai tahun 2020 namun harus tertunda karena pandemi.

Setelah melewati masa sulit terlebih perceraiannya dengan sang mantan suami, Simon Konecki pada 2019 lalu. Kembalinya Adele tentu merupakan bayaran untuk penggemar atas penantian panjang terhadap proyek barunya bersama Sony Music Entertainment itu. Lagu barunya tersebut juga digadang-gadang akan meramaikan natal tahun ini. Para penggemar, siapkah kalian menyambut kembalinya Adele 15 Oktober mendatang?

Artikel ini ditulis oleh: Aditia Lestari

 


REKOMENDASI
TRENDING