Akui Bahagia Bersama Liam, Miley Cyrus Belum Siap Nikah

Jum'at, 22 September 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Akui Bahagia Bersama Liam, Miley Cyrus Belum Siap Nikah Liam Hemsworth & Miley Cyrus © Splashnews.com via Hollywoodlife

Kapanlagi.com - Hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memang penuh dengan liku-liku. Sempat putus pada 2013, namun kekuatan cinta menyatukan kembali Miley dan Liam dalam ikatan pertunangan sejak Januari tahun lalu.

Miley mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya sama sekali tak menyangka bisa kembali ke pelukan Liam, meski tetap berkomunikasi setelah putus. Kakak Noah Cyrus ini mengakuinya sendiri dalam sebuah wawancara dengan The Sun, seperti yang dilansir dari Female First.

Miley tak menyangka bisa balikan dengan Liam © HollywoodlifeMiley tak menyangka bisa balikan dengan Liam © Hollywoodlife

"Aku nggak tahu kalau aku bisa balikan lagi. Tapi sebenarnya, aku punya feeling kalau sebenarnya hubungan kita itu nggak yang benar-benar berakhir. Soalnya kita masih berteman, tapi kita menjaga privasi banget," kata Miley.

Sementara itu, di wawancara yang berbeda Grazia Magazine, Miley mengaku sangat senang bisa kembali ke pelukan Liam. Namun di sisi lain, wanita yang segera merilis album berjudul YOUNGER NOW itu tak menyesal pernah putus dengan Liam.

Di sisi lain, Miley bersyukur pernah putus dari Liam © Instagram.com/liamhemsworthDi sisi lain, Miley bersyukur pernah putus dari Liam © Instagram.com/liamhemsworth

"3 tahun lalu, kalau aku ditanya apa aku bisa happy banget balikan sama Liam, aku bakalan kaget banget. Aku sih sebenarnya cuma menjalani aja. Di beberapa hubungan, terkadang kamu bakalan kehilangan dirimu yang sebenarnya karena lagi pacaran sama orang lain. Tapi aku bisa menemukan diriku yang sebenarnya," ungkapnya.

Miley dan Liam sempat digosipkan nikah gara-gara postingan dari Billy Ray Cyrus ini © Instagram.comMiley dan Liam sempat digosipkan nikah gara-gara postingan dari Billy Ray Cyrus ini © Instagram.com

Pada kesempatan itu, Miley juga sempat ditanya soal nikah. Seperti yang kita tahu, dalam beberapa waktu terakhir ini Miley dan Liam sudah lebih dari sekali dikabarkan menikah. Namun pada kenyataannya, Miley belum siap nikah!

Miley belum siap nikah © Instagram.com/mileycyrusMiley belum siap nikah © Instagram.com/mileycyrus

"Aku nggak ngebayangin nikah sih. Aku masih 24 tahun. Ya aku berharapnya masih punya waktu lagi sebelum nikah. Aku masih pengin melakukan banyak hal," jelas wanita yang bertemu Liam pertama kali di film THE LAST SONG itu.

Tetapi, Miley sama sekali tak menutup kemungkinan apapun dalam hidupnya. "Aku nggak pernah tahu apa yang bakal terjadi 3 tahun lagi. Tapi kalau memang aku bisa lebih bahagia, ya aku bakalan nikah," pungkasnya.

Miley dan Liam pertama kali bertemu di film THE LAST SONG © Instagram.com/mileycyrusMiley dan Liam pertama kali bertemu di film THE LAST SONG © Instagram.com/mileycyrus

(fem/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING