Akui Biseksual, Bella Thorne Bersedia Kencani Kristen Stewart

Jum'at, 21 April 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Akui Biseksual, Bella Thorne Bersedia Kencani Kristen Stewart Bella Thorne & Kristen Stewart istimewa

Kapanlagi.com - Bella Thorne dikenal sebagai salah satu artis remaja Hollywood yang cukup blak-blakan. Salah satu pengakuannya yang mengejutkan publik adalah soal orientasi seksualnya pada akhir tahun lalu. Seperti yang kita ketahui, Bella mengungkap dirinya adalah seorang biseksual.

Meskipun sudah pernah bermesraan dengan seorang wanita, namun ternyata bintang 19 tahun ini tak pernah benar-benar berpacaran dengan sesama jenis. Yup! Itulah yang ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar belum lama ini.

"Aku sudah melakukan banyak hal dengan perempuan, tapi aku nggak pernah benar-benar pacaran sama wanita. Mungkin mereka nggak suka sama aku. Aku nggak bisa nentuin apakah seorang wanita suka sama aku atau dia cuma ingin jadi temanku," ungkapnya.

Bella Thorne bicara soal orientasi seksualnya  Splashnews.comBella Thorne bicara soal orientasi seksualnya Splashnews.com

"Dan aku nggak mau mesra sama wanita yang cuma nganggap aku temannya. Bagaimana kalau aku cium dia terus dia bilang, 'Oh, aku cuma temanmu, aku nggak percaya kamu kelewatan.' Aku bingung juga bingung apa yang mereka inginkan dariku," lanjutnya.

Saat ditanya siapa selebritis wanita yang merupakan tipenya, Bella secara blak-blakan menyebut nama Kristen Stewart. "Dia seksi banget. Dan dia itu keren, aku bersedia banget pacaran sama Kristen Stewart," lanjutnya.

Sebelumnya, Bella dikabarkan dekat dengan beberapa pria seperti Charlie Puth dan Tyler Posey. Namun untuk saat ini, Bella mengaku sedang jomblo. "Ini waktu terlamaku nggak punya pacar. Ada banyak hal-hal yang nggak aku sukai dari pacaran. Jadi aku lebih baik cari yang setia dan memberikan segalanya untuk dia," pungkasnya.

(har/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING