HOLLYWOOD

Alami Pendarahan Hebat, Chrissy Teigen Keguguran di Usia Kehamilan 5 Bulan

Kamis, 01 Oktober 2020 14:48

Chrissy Teigen - John Legend @ instagram.com/chrissyteigen

Kapanlagi.com - Sebuah kabar duka baru saja datang dari keluarga besar John Legend dan Chrissy Teigen. Pasangan ini telah kehilangan bayi ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Chrissy mengalami keguguran usai mendapat perawatan selama beberapa hari di rumah sakit.

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Chrissy Teigen melalui postingan terbarunya di Instagram. Supermodel asal Amerika Serikat ini memperlihatkan berbagai potret sedihnya saat menangis usai kehilangan calon putranya yang diberi nama Jack yang berada dalam perutnya selama 5 bulan terakhir.

1. Menangis Tanpa Henti

Dalam potret bernuansa hitam putih itu, kamu bisa melihat Chrissy Teigen yang sedang berduka dan tak berhenti menangis. Masih tak bisa menerima kenyataan kalau bayinya sudah tiada, Chrissy begitu terpukul di atas ranjang rumah sakit.

Meski begitu, Chrissy tetap kuat dan menuliskan kronologi keguguran yang dialaminya. Istri John Legend ini mengaku sudah menjalani berkali-kali transfusi darah karena pendarahan hebat dalam beberapa hari terakhir, namun Baby Jack tetap tak terselamatkan.

2. Umumkan Keguguran

"Kami sangat shock dalam berbagai rasa sakit yang mungkin pernah kalian dengar, rasa sakit yang belum pernah kami rasakan sebelumnya. Kami tak bisa menghentikan pendarahan dan memberikan cairan yang dibutuhkan untuk bayi kami, meski sudah berkantong-kantong transfusi darah sudah dilakukan, itu tidak pernah cukup," tulis Chrissy mengawali pengumumannya.

Ia pun melanjutkan, "Selama ini kami selalu memilih nama bayi di momen-momen terakhir setelah mereka lahir, sebelum kami pulang dari rumah sakit. Tapi untuk alasan tersendiri, kami mulai memanggil bayi mungil dalam perutku ini dengan sebutan Jack. Dia akan selalu menjadi Jack bagi kami. Jack sudah berjuang keras untuk bergabung dalam keluarga kecil kami, dan dia akan selalu begitu, selamanya."

3. Untuk Jack ...

Tidak berhenti sampai di situ saja, Chrissy juga sempat menyelipkan pesan pilu untuk bayinya yang sudah meninggal. Sebagai seorang ibu, ia merasa sangat bersalah dan kehilangan.

"Untuk Jack kesayangan kami, aku benar-benar minta maaf. Saat-saat pertama dalam hidupmu, kamu mengalami banyak komplikasi, kami bahkan tak bisa menyediakan rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan. Kami akan selalu mencintaimu," tulisnya.

4. Ungkapan Terima Kasih

Di akhir postingannya, Chrissy tak lupa mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah memberikan support dan doa di masa-masa sulit ini. Meski sedang terpukul, Chrissy berusaha untuk tetap kuat demi dua anaknya yang sudah menunggu di rumah.

"Kami sangat bersyukur atas kehidupan kami, dengan adanya Luna dan Miles, dan berbagai hal luar biasa yang telah kami alami. Namun tak setiap hari bisa penuh dengan sinar mentari. Di hari-hari tergelap ini, kami akan berduka, kami akan menangis sampai puas. Tapi kami akan saling berpelukan dan mencintai lebih dalam lagi dan mampu melewatinya," pungkas Chrissy.


REKOMENDASI
TRENDING