HOLLYWOOD

Chrissy Teigen Pamer Selfie Topless Usai Angkat Implan Payudara

Senin, 10 Agustus 2020 17:08 Penulis: Sora Soraya

Chrissy Teigen @ Splashnews

Kapanlagi.com - Belum lama ini Chrissy Teigen membuat keputusan yang sukses bikin heboh publik dan media. Istri John Legend ini mengaku telah menjalani operasi pengangkatan implan payudara yang sudah bertahun-tahun dipertahankannya.

Bahagia dengan penampilan barunya yang lebih natural, nggak heran kalau Chrissy Teigen percaya diri memamerkan bagian pribadinya itu. Terlebih, ibu 2 anak ini juga rutin meng-update kondisi kesehatannya di media sosial usai menjalani prosedur implant removal.

Yang terbaru, Chrissy nekat berpose topless lewat postingan video di Insta Story-nya. Penasaran seperti apa penampakannya?

1. Topless di Depan Cermin

Mengunggah video selfie di depan cermin, Chrissy Teigen hanya muncul dengan mengenakan legging berwarna hitam. Tak memakai sehelai benang pun untuk atasannya, ia berusaha menutupi bagian pribadinya dengan kedua lengan.

Sebulan berlalu sejak prosedur tersebut, tampaknya Chrissy kini sudah merasa jauh lebih baik. Bahkan belum lama ini ia mengaku ingin melakukan operasi lagi.

2. Bakal Operasi Lagi

Bukan tanpa alasan, rupanya setelah implan diangkat, Chrissy merasa kalau payudaranya masih terlalu besar. Karena itulah model cantik asal Utah, Amerika Serikat ini ingin mengurangi sedikit volume agar terlihat lebih ideal sesuai harapannya.

"Dan ya, mereka masih besar. Jujur saja, aku bakal menjalani operasi lagi dan membuatnya jadi lebih kecil. Aku nggak nyangka kalau payudaraku masih besar seperti ini (usai implanku diangkat," tutur Chrissy beberapa waktu lalu.


REKOMENDASI
TRENDING