Album Tak Laku, Christina Aguilera Tunda Tur

Kamis, 27 Mei 2010 21:13 Penulis: Fatchur Rochim
Album Tak Laku, Christina Aguilera Tunda Tur Christina Aguilera © splashnews.com
Kapanlagi.com - Juli nanti Christina Aguilera seharusnya sudah mulai menggelar tur pendek di 20 lokasi di Amerika Serikat. Belakangan muncul berita kalau tur ini ditunda sampai tahun 2011 nanti dengan alasan Christina perlu waktu untuk mempersiapkan konser ini.

Ada dugaan bahwa sebenarnya pembatalan ini terjadi karena, dari sisi penjualan, album Christina tak bisa dibilang bagus.

"Konser musim panas Christina Aguilera ditunda sampai tahun 2011 karena Christina harus fokus pada film BURLESQUE dan promosi album terbarunya, BIONIC. Ia perlu waktu lebih banyak untuk berlatih dan waktu yang hanya kurang dari satu bulan antara peluncuran album dan jadwal tur tidak cukup untuk mempersiapkan ini," ujar pihak penyelenggara konser seperti dikutip dari Splash News.

Meski pernyataan resmi sudah dikeluarkan namun ada dugaan kalau penundaan tur musim panas ini ada sangkut pautnya dengan rendahnya penjualan album terbaru Christina. Dalam berita yang sama disebutkan kalau album bertajuk BIONIC ini hanya berhasil masuk peringkat ke 23 di tangga album Amerika Serikat.

Selain itu, konon, penjualan tiket ke tur yang digelar Christina Aguilera ini kabarnya juga tak membuat pihak penyelenggara konser puas.  

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING