Alyssa Milano: Setelah Menikah Tidak Ada Bedanya!

Jum'at, 25 September 2009 06:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Dengan jujur, Alyssa Milano mengakui bahwa hidupnya sama sekali tak berubah setelah ia menikah dengan David Bugliari sekitar satu bulan yang lalu. Ia memang berbahagia tapi secara umum ia tidak merasakan perubahan apa pun semenjak ia menikah. Atau mungkin lahirnya seorang anak akan mengubah sisi pandang Alyssa ini.

"Sejauh ini hampir tidak ada bedanya," ujar aktris yang namanya populer lewat serial televisi CHARMED ini. "Sepertinya anak akan mengubah itu, tapi untuk sekarang, tidak banyak yang berubah dan itu bagus buat saya," lanjutnya kemudian seperti dikutip dari Us Magazine.

Alyssa dan David pertama kali terlibat hubungan asmara sekitar akhir tahun 2007. Setahun kemudian mereka memutuskan untuk melangkah lebih jauh dengan bertunangan dan pertengahan Agustus lalu keduanya resmi menikah di kediaman keluarga David di New Jersey. Ini bukanlah pernikahan pertama Alyssa. Sebelumnya ia pernah menikah dengan Cinjun Tate namun pernikahan mereka tak berumur sampai satu tahun.

Saat ditanya soal apa yang ia rindukan sejak ia menikah, Alyssa dengan bercanda menjawab, "Sebenarnya yang saya rindukan adalah merencanakan pernikahan." Alyssa mengaku sangat senang saat harus merancang pernikahan keduanya ini.  

(omg/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING