HOLLYWOOD

Amber Heard Bantah Sudah BAB di Kasur, Balik Tuding Johnny Depp yang Melakukannya

Kamis, 16 Juli 2020 12:58

Johnny Depp dan Amber Heard © Fameflynet

Kapanlagi.com - Juru bicara Amber Heard yang mewakili sang aktris dengan tegas membantah bahwa bintang film AQUAMAN itu telah melakukan BAB di atas kasur. Heard justru balik menuding Johnny Depp sebagai pelaku karena pernah mengungkap rencana itu untuk nge-prank dirinya pada tahun 2013 lalu.

Dilansir dari The Post, sang juru bicara mengungkap bahwa Depp mengutarakan rencananya itu kepada asistennya kala itu, Stephen Deuters. Menurutnya, hal itu akan membuat suasana jadi lucu.

"Apakah kau akan berjongkok di depan pintu kamar tidur utama dan meninggalkan gulungan feses raksasa sehingga Amber melangkah ke dalamnya dan berpikir bahwa itu ulah salah satu anjing, terutama Boo tengah mengalami masalah besar...Itu akan lucu!!" tulis Depp.


1. Mempermalukan Amber Heard

Soal tudingan yang dialamatkan ke Amber Heard oleh Johnny dan pelayannya, sang juru bicara menyebut bahwa itu tidak benar. Apa yang diungkapkan oleh Depp adalah sebuah upaya untuk mempermalukan kliennya.

"Tuduhan ini sama sekali tidak benar dan telah dirancang, murni untuk mempermalukan nona Heard," ujar sang juru bicara.


2. Johnny Tuduh Amber Heard atau Temannya Telah BAB di Ranjang

Sebelumnya, Johnny Depp mengungkap dugaan bahwa Amber Heard atau temannya telah melakukan perbuatan menjijikkan dengan cara BAB di atas ranjang. Kotoran manusia itu ditemukan oleh pelayan Depp yang bersih-bersih rumah setelah pesta ulang tahun Heard selesai digelar.

Bintang PIRATES OF CARRIBEAN ini mengakui bahwa feses itu telah membuat rumah tangganya berantakan. Kotoran itu telah membuatnya berpikir bahwa pernikahannya dengan Heard sudah tidak bisa lagi diselamatkan.

"Yang kuketahui, pagi setelahnya (pesta), nona Heard atau mungkin salah satu dari temannya, buang air besar di atas ranjang kami," ujar Depp kepada pengadilan Inggris belum lama ini.

"(Kotoran) Itu tidak ditinggalkan oleh anjing 3 atau 4 pound. Aku telah diyakinkan bahwa mungkin nona Heard atau satu dari sahabatnya terlibat dalam adanya kotoran manusia di kasur," terangnya.

(the/phi)


REKOMENDASI
TRENDING