HOLLYWOOD

Eewh! Pelayan Rumah Ungkap Dugaan Amber Heard BAB di Kasur dan Beri Bukti Foto yang Bikin Johnny Depp Berang

Rabu, 15 Juli 2020 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Amber Heard dan Johnny Depp © Fameflynet

Kapanlagi.com - Pengadilan kasus Johnny Deep melawan Amber Heard baru saja menghadirkan saksi para pelayan yang bekerja di rumah aktor dan aktris ternama Hollywood ini. Dalam kesaksiannya, salah satu pelayan mengungkap bahwa Amber Heard diduga melakukan BAB dan meninggalkan feses di atas kasur.

Kejadian itu disebut berlangsung pada 21 April 2016 lalu ketika Amber Heard merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Kala itu Amber mengundang teman-temannya ke rumah dan malam itu pula ia bertengkar hebat dengan Johnny Depp.

Dilansir dari Page Six.com, pelayan bernama Hilda Vargas tersebut memberikan pernyataannya secara tertulis pada Pengadilan Inggris bahwa ia tiba di rumah Johnny dan Amber pada pukul 15.00 waktu setempat, sehari setelah pesta berlangsung. Lalu ia mendengar pelayan perempuan lain memanggilnya dengan ketakutan dari kamar pasangan ini.


 

1. Ada Feses

Ketika Hilda datang, pelayan yang sedang membersihkan kamar Amber dan Johnny menunjuk ke arah ranjang. "Ia bilang padaku kalau tidak bisa percaya apa yang baru saja ia temukan di situ," ujar Vargas.

"Aku membuka lapisan kain paling atas dari kasur dan melihat sepotong besar feses di sana. Aku sangat takut dan jijik. Sangat jelas bagiku bahwa itu adalah kotoran manusia. Aku tahu kalau kotoran itu tidak mungkin datang baik dari tuan Depp atau kedua anjing nyonya Heard, Pistol dan Boo," ujarnya.

"Aku sering membersihkan kotoran anjing dan feses mereka jauh lebih kecil. Lagipula, aku tidak pernah tahu kalau anjing-anjing mereka boleh naik ke kasur," lanjutnya.


2. Sudah Bekerja Bareng Depp Selama 30 Tahun

Hilda Vargas sendiri sudah bekerja dengan Depp selama lebih dari 30 tahun. Dan soal kejadian insiden kotoran di atas kasur ini, baru sekali ini ia mengalaminya.

"Feses itu masih segar. Dari malam sebelumnya, atau pagi harinya," ujar Vargas.

Vargas yang tidak bisa berbahasa Inggris memberikan kesaksiannya dengan bahasa Spanyol. Kepada penerjemah tersumpah, ia mengaku memotret kotoran yang ia temukan di kasur Depp dan Heard karena sangat marah atas sikap tidak sopan yang ia hadapi.


3. Amber Heard Marah ke Vargas

Foto yang kemudian ditunjukkan ke Johnny Depp ini membuat sang aktor marah. Tiga hari setelah bertengkar dengan Depp, Heard mendatangi Vargas dan marah-marah.

Ia menyebut foto feses yang dipotret oleh Vargas sudah membuat rumah tangganya berantakan. "Aku sangat cemas, jadi aku meminta maaf. Aku tidak percaya bahwa masalah rumah tangga mereka adalah kesalahanku atau aku sudah melakukan hal yang tidak benar. Aku juga bilang kepada nyonya Heard kalau feses itu di sana, dan itu bukan perbuatanku. Nyonya Heard menyangkal dan menyatakan tidak ada kotoran di ranjangnya," lanjut Vargas.

"Lalu kubilang lagi kalau kotoran itu memang ada di sana. Itu besar dan baunya menjijikkan. Nyonya Heard tetap tak sepakat denganku, tapi aku ingin mengakhiri pembicaraan secepat mungkin. Menurutku dia punya temperamen yang buruk, dan aku tidak mau dia berteriak kepadaku," tukasnya.

4. Johnny Depp Menuduh Amber Heard atau Temannya Sudah BAB di Ranjang

Sementara itu, setelah bukti foto dikirimkan kepadanya, Johnny Depp pun berang. Ia kemudian menuduh Amber Heard atau temannya sudah melakukan hal menjijikkan itu di kamar mereka.

Amber Heard mengelak melakukan hal itu. Tapi menurut Johnny bisa jadi teman Amber Heard yang melakukannya sebagai prank di hari ulang tahun sang aktris.

Foto kotoran yang ditemukan di ranjang Depp bisa kamu lihat di sini KLovers. Ps: Hanya untuk yang berani.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING