Anniversary, Behati Tulis Kata-Kata Romantis Untuk Adam Levine

Kamis, 20 Juli 2017 20:08 Penulis: Soraya
Anniversary, Behati Tulis Kata-Kata Romantis Untuk Adam Levine Behati Prinsloo - Adam Levine © gala.de

Kapanlagi.com - Rumah tangga Adam Levine dan Behati Prinsloo memang selalu romantis dan nyaris tak pernah diterpa isu miring. Pasangan selebriti satu ini berhasil membuktikan jika mereka tetap bisa manis dan mesra meski sudah menikah sejak tahun 2014 lalu.

Tepat pada tanggal 19 Juli kemarin, pasangan ini pun merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-3. Tentu saja ini menjadi momen spesial yang tak akan pernah dilewatkan oleh keduanya.

Bahagia sudah 3 tahun menjadi istri dari sang musisi, Behati pun membuat sebuah tribut manis untuk Adam. Melalui akun Instagram-nya, ia mengunggah foto kebersamaan mereka sambil menuliskan kata-kata romantis. Penasaran?

Happy anniversary Behati & Adam! ;) © instagram.com/behatiprinslooHappy anniversary Behati & Adam! ;) © instagram.com/behatiprinsloo

"My ride or die, 3 years strong," tulis Behati mengungkapkan jika Adam adalah cinta sehidup sematinya selama 3 tahun terakhir. Tak pelak postingan ini langsung menyita perhatian para fans dan follower-nya di Instagram.

Meski bernuansa hitam putih, kamu tetap bisa melihat rona cinta di wajah Behati. Pasangan yang terkenal sangat romantis ini selalu sukses bikin iri banyak orang lewat hubungan mereka yang hangat dan goals banget.

Dalam setiap momen spesial, Behati dan Adam memang tak pernah lupa membuat tribut spesial untuk pasangannya. Well, semoga langgeng terus sampai maut memisahkan ya! ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING