Ariana Grande Akui Hubungannya Bersama Pacar Baru, Mac Miller

Jum'at, 16 September 2016 00:30 Penulis: Natanael Sepaya
Ariana Grande Akui Hubungannya Bersama Pacar Baru, Mac Miller Ariana Grande © AFP

Kapanlagi.com - Bukan cuma tampil dengan gaya baru yang lebih fresh looking, ada sejumlah hal menarik tentang Ariana Grande sekarang ini, terutama soal asmara. Walau tidak terlalu terbuka soal kisah asmaranya, namun Ariana Grande pun mengungkapkan sosok pria baru yang telah mencuri hatinya.

Seperti dilansir dari Female First, Ariana mengaku kalau ia memang tengah menjalin hubungan dengan Mac Miller saat tampil di acara Ellen DeGeneres. Hanya saja, ia sempat terkejut saat menerima pertanyaan seputar asmara dari Ellen.

"Ya Tuhan, ya ampun, aku tidak tahu. Ini benar-benar gila, aku tidak pernah mendapat pertanyaan soal asmara di sebuah acara sebelumnya. Aku tidak bermaksud kasar," ujar Ariana Grande sebelum kemudian mengakui hubungannya dengan Mac Miller lewat kalimat 'oh, iya,' pada Ellen.

Ditanya Ellen DeGeneres soal asmara, Ariana Grande akui hubungannya dengan Mac Miller © AFPDitanya Ellen DeGeneres soal asmara, Ariana Grande akui hubungannya dengan Mac Miller © AFP

Tapi perasaan kaget saat mendapat pertanyaan seputar asmara bukan terjadi untuk pertama kali di acara Ellen. Sebelumnya, Ariana Grande pernah mendapat pertanyaan yang serupa dari Ryan Seacrest tentang hubungannya dengan Mac di Instagram dan menolak untuk membicarakannya.

"Rasanya ini terlalu cepat. Ini terlalu cepat, jika aku mem-posting sesuatu, itu memang momen yang ingin kubagi dengan orang-orang. Tapi itu tidak berarti kamu, Ryan Seacrest, dengan jutaan pendengar bisa mengetahui informasi lainnya," aku pelantun Into You tersebut.

Sedangkan Mac Miller mengakui hubungan asmaranya kali ini justru terasa lebih natural. "Terasa hebat. Tidak ada rasa aneh atau kaku. Cuma kami yang bertambah tua, lebih dewasa dan lebih yakin pada diri masing-masing. Saat kami pertama kali rekaman bersama kami masih muda dan mengetahuinya, tapi saat melihatnya (Ariana Grande) dan aku yang bertambah dewasa, semua terasa hebat," aku Mac Miller.

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING