HOLLYWOOD

Ashton Kutcher Jadi Saksi di Persidangan Kasus Pembunuhan Berantai

Kamis, 30 Mei 2019 06:56 Penulis: Rezka Aulia

© Splashnews

Kapanlagi.com - Nama aktor Ashton Kutcher memang tak lagi tenar di dunia hiburan. Suami Mila Kunis ini kembali menjadi pembicaraan karena menjadi saksi dalam kasus pembunuhan yang dilakukan Michael Gargiulo seorang pembunuh berantai. Gargiulo kini menghadapi dakwaan pembunuhan dua wanita yang salah satunya teman Ashton bernama Ashley Ellerin.

Kasus ini terjadi pada 2001 lalu, saat Ellerin berencana menghadiri pesta setelah Grammy bersama Ashton. Gargiulo menyelinap ke rumah Ellerin di Hollywood dan menikamnya sebanyak 47 kali saat ia sedang bersiap pergi.

"Kami percaya korban baru keluar kamar mandi dan bersiap untuk pergi dengan Mr. Kutcher saat dia diserang dari belakang," ujar pihak kepolisian sesaat sebelum persidangan di mulai di Los Angeles, dilansir dari People.

1. Pembunuh Brutal

Dalam kasus ini Ashton menjadi satu dari 100 saksi mata yang dijadwalkan memberi kesaksian. Pihak jaksa sendiri mendeskripsikan Gargiulo sebagai sosok 'pembunuh berantai yang memiliki kecenderungan psikoseksual'. Ia akan membuntuti kemudian menikam dengan brutal, korbannya tak tertentu, kebanyakan wanita muda yang ada di sekitarnya.

Gargiula sendiri adalah tukang servis AC berusia 24 tahun. Saat ia bertemu Ellerin dia menanyakan apakah sang korban butuh bantuan dengan ban mobilnya. Tak lama setelah itu beberapa teman Ellerin mengatakan sosok Gargiulo mengintai rumah Ellerin.

2. Hukuman Mati

Puncaknya saat 21 Februari 2010, Ellerin menghubungi Ashton sekitar 8:24 malam tentang janji mereka. Ashton kembali menghubungi sekitar 10:15 malam tapi tak ada jawaban dari Ellerin. Ashton bahkan telah menjemput di depan rumah Erin untuk beberapa saat. Ternyata Ellerin telah mati terbunuh tak lama setelah ia melakukkan pembicaraan telepon dengan Ashton.

"Ashton mengira ia diabaikan," lanjut pihak kepolisian. Saat Ashton pergi meninggalkan rumah Ellerin ia melihat noda merah di lantai yang dikira bekas anggur. Ternyata noda itu disimpulkan sebagai bekas darah oleh kepolisian.

Pembunuh kejam ini juga didakwa dengan tuduhan pembunuhan Maria Bruno di tahun 2005. Serta percobaan pembunuhan pada Michelle Murphy yang juga coba ia tikam di tahun 2008. Kini tim jaksa mengusahakan pembunuh satu ini diganjar hukuman mati.

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING