Ashton Kutcher Terang-Terangan Bagikan Nomor Ponselnya di Twitter

Rabu, 30 Januari 2019 11:36 Penulis: Sora Soraya
Ashton Kutcher Terang-Terangan Bagikan Nomor Ponselnya di Twitter Ashton Kutcher © Splashnews

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun tak main di film layar lebar, Ashton Kutcher memutuskan untuk berfokus pada bisnis yang dilakoninya. Nggak heran kalau fans sangat merindukan sosoknya, terlebih ia merupakan salah satu aktor yang jarang muncul di media sosial.

Dikenal sebagai salah satu artis yang sangat tertutup soal kehidupan pribadinya, kini Ashton Kutcher mendadak muncul dan membuat fenomena. Secara mengejutkan suami Mila Kunis itu membagikan nomer ponselnya pada publik, seperti yang dilansir dari People.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam akun Twitter-nya belum lama ini. Tak hanya membagikan nomor ponsel pribadinya, bintang JOBS itu juga meminta para fansnya untuk mengirim pesan padanya secara langsung.

Inilah tweet Ashton yang kini sudah dihapus © twitter.com/ashtonkutcherInilah tweet Ashton yang kini sudah dihapus © twitter.com/ashtonkutcher

"Aku rindu berkomunikasi secara nyata dengan orang-orang yang nyata. Komunitasku. Mulai dari sekarang, kalian bisa mengirim pesan padaku. Aku tak bisa membalas semua orang, setidaknya kita tak perlu berpura-pura satu sama lain. Dan aku bisa berbagi kabar terbaru seputar diriku di +1 (319) 519-0576. Ya ini adalah (nomor)ku," tulisnya.

Bersamaan dengan tweet tersebut, ia juga mengunggah sebuah gif saat menyampaikan pidato opening-nya dalam SAG Awards 2017 lalu. Saat itulah Ashton mengkritik kebijakan imigrasi Donald Trump dengan menyampaikan, "Anda adalah bagian kain dari siapa kami, "Anda adalah bagian dari kami, dan kami menyambutmu, kami juga mencintaimu."

Sayangnya, tweet tersebut kini sudah dihapus karena banyaknya laporan yang mendapat balasan SMS berupa pesan otomatis. Bakal seperti apa kelanjutan dari surprise dari aktor asal Amerika Serikat ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya! ;)

(peo/sry)

Editor:

Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING