Tanpa Mila Kunis, Ashton Kutcher Ketemu Demi Moore di Acara Ini

Kamis, 26 Oktober 2017 11:08 Penulis: Helmi Romadhon
Tanpa Mila Kunis, Ashton Kutcher Ketemu Demi Moore di Acara Ini Ashton Kutcher dan Demi Moore © dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Sebelum membina rumah tangga dengan Mila Kunis dan memiliki 2 anak dengannya, Ashton Kutcher terlebih dulu menikah dengan Demi Moore. Keduanya menikah pada 2005 dan mengumumkan perceraian pada tahun 2011, yang kabarnya dikarenakan kehadiran orang ketika.

Selama bersama, sebenarya mereka dikenal sebagai pasangan yang cukup serasi meski terpaut jarak yang jauh yaitu 15 tahun. Namun setelah perpisahan, keduanya tak mengindikasikan tetap tetap berteman dan menjalin komunikasi.

Ashton dan Demi dulu dikenal pasangan yang romantis © dailymail.co.ukAshton dan Demi dulu dikenal pasangan yang romantis © dailymail.co.uk

Maka tak heran jika saat Ashton dan Demi menghadiri sebuah acara yang sama menjadi perbincangan. Seperti yang terjadi pada Selasa (24/10) kemarin, kala mantan pasangan suami istri itu menghadiri acara yang sama di Rio, Brasil.

Dilansir dari berbagai sumber, rupanya mereka sama-sama diundang oleh manager artist, Guy Oseary dan istrinya yang mengadakan pesta untuk memperbarui janji pernikahan mereka. Tapi tentunya mereka tidak datang secara bersamaan.

Ashton datang bersama Chris Rock © dialymail.co.ukAshton datang bersama Chris Rock © dialymail.co.uk

Pada kesempatan itu, Ashton sendiri tidak datang bersama dengan Mila Kunis, namun terlihat datang ke venue acara dengan temannya, Chris Rock. Keduanya tampak tampan dan stylish dengan setelan jas berwarna hitam putih.

Sedangkan Demi hadir ditemani dengan managernya dan aktor Owen Wilson. Untuk acara tersebut Demi mengenakan gaun biru dengan pattern bunga-bunga yang sukses membuatnya tampak cantik dan awet muda meski usianya kini sudah 54 tahun.

Demi Moore terlihat cantik di usianya yang sudah 54 tahun © dailymail.co.ukDemi Moore terlihat cantik di usianya yang sudah 54 tahun © dailymail.co.uk

Selain Demi dan Ashton, ada banyak selebritis yang datang ke acara tersebut. Salah satunya adalah Madonna yang membawa 3 anaknya, Mercy, Stelle and Estere. Mereka tampak cantik dengan mengenakan outfit yang stylish.

Madonna ajak 3 buah hati mereka ke acara tersebut © Instagram.com/madonnaMadonna ajak 3 buah hati mereka ke acara tersebut © Instagram.com/madonna

Selain yang disebutkan sebelumnya, acara ini juga dihadiri oleh artis-artis lain. Mulai dari Bono, Noel Gallagher, Sean Combs, Dakota Johnson, hingga Helena Christensen.

Ada banyak artis yang datang di acara tersebut © Instagram.comAda banyak artis yang datang di acara tersebut © Instagram.com

Guy Oseary sendiri merupakan manajer dari banyak artis termasuk, Madonna, U2, The Prodigy dan Paul Oakenfold. Ia juga memproduseri beberapa film termasuk TWILIGHT, maka tak heran jika ada banyak artis yang hadir acara tersebut.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING