HOLLYWOOD

Tak Disangka,5 Selebriti Hollywood Ini Ternyata Anak Kembar!

Senin, 20 Mei 2019 16:17 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Seleb Kembar © Istimewa

Kapanlagi.com - Sederet selebriti Hollywood ini namanya cukup familiar karena sering wara-wiri di layar lebar, dan kamu mungkin mengenal beberapa sosoknya. Namun apakah kamu tahu jika sebenarnya sederet selebriti ini memiliki kembaran?

Ya, ada 5 selebriti Hollywood yang ternyata memiliki kembaran loh. Siapa saja mereka? Kamu bisa simak listnya di sini.

1. Dylan dan Cole Sprouse

Dylan dan Cole emang bagai pinang tak berbelah, mirip banget! Mereka sendiri memang dikenal sebagai salah satu kembaran yang memasuki dunia Hollywood bersama-sama.

Dylan dan Cole Sprouse sendiri sangat terkenal di film The Suite Life of Zack and Cody Disney.

2. Ashton & Michael Kutcher

Kamu mungkin tak menyadari jika Ashton Kutcher ternyata memiliki kembaran. Adalah Michael yang menjadi saudara kembar Ashton. Michael sendiri memang tak masuk ke dunia hiburan Hollywood seperti Ashton.

Sayangnya, Michael sejak kecil didiagnosis mengidap celebral palsy. Michael sendiri pernah melakukan transplantasi jantung karena penyakitnya tersebut.

3. Rami & Sami Malek

Rupanya aktor pemeran Freddie Mercury dalam film BOHEMIAN RHAPSODY, Rami Malek juga punya kembaran loh. Adalah Sami Malek, kembaran dari Rami tersebut.

Dikatakan jika jarak kelahiran Sami hanya beberapa menit dengan Sami. Berbeda dengan Rami, Sami memilih untuk tak masuk dunia hiburan, dan memilih menjadi guru di Los Angeles.

4. Shawn & Aaron Ashmore

Kamu mengenal Shawn Ashmore dalam perannya di film X-MEN. Siapa sangka, Shawn rupanya memiliki kembaran bernama Aaron loh.

Aaron sendiri juga memutuskan untuk terjun ke dunia entertainment, sama seperti Shawn.

5. Vin Diesel & Paul Vincent

Kamu mungkin juga tak menyadari jika Vin Diesel rupanya punya kembaran. Adalah Paul Vincent, kembaran Vin yang sama-sama bekerja di dunia entertainment Hollywood.

Namun bedanya, Vin lebih bekerja sebagai seorang aktor. Sedangkan Paul bekerja di belakang layar sebagai seorang editor film.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING