Awet Muda di Usia 50-an, Teman Percaya Kalau Tom Cruise Oplas

Minggu, 07 Februari 2016 08:08 Penulis: Rahmi Safitri
Awet Muda di Usia 50-an, Teman Percaya Kalau Tom Cruise Oplas Tom Cruise © fameflynet
Kapanlagi.com - Di usia yang sudah mencapai 53 tahun, harus diakui kalau Tom Cruise masih terlihat tampan dan awet muda. Bahkan banyak yang kaget kalau dia sudah berusia lebih dari setengah abad. Pernah berpikir nggak apa sih rahasia Tom Cruise masih terlihat segar dan ganteng di usia 53?

Kalau hal itu ditanyakan kepada Cuba Gooding Jr, lawan main Tom Cruise di film JERRY MAGUIRE, dia akan setuju kalau ayah mantan suami Katie Holmes itu pernah melakukan permak pada wajahnya atau biasa disebut cosmetic surgery. Hal ini disampaikan oleh Cuba kala jadi bintang tamu di acara Watch What Happens Live!.

Presenter acara tersebut Andy Cohen memberikan pertanyaan kepada Cuba seputar selebritis yang pernah jadi lawan mainnya seperti Beyonce, Helen Mirren dan tentu saja Tom Cruise. Cuba kemudian membahas tentang betapa awet mudanya aktor MISSION: IMPOSSIBLE itu.

Cuba Gooding Jr percaya kalau Tom melakukan sesuatu pada wajahnya agar terlihat awet muda © AceShowbiz.comCuba Gooding Jr percaya kalau Tom melakukan sesuatu pada wajahnya agar terlihat awet muda © AceShowbiz.com

"Tom Cruise. Dia selalu terlihat muda. Apa kau pikir dia melakukan sesuatu pada wajahnya?" tanya Andy Cohen, seprti dilansir dari AceShowbiz. Mendapat pertanyaan begitu, Cuba langsung menjawab 'yes' dengan pasti.

"Aku tak tahu apa yang dia lakukan. Aku pernah memberi kejutan dengan datang ke rumahnya dan ada banyak titik merah di seluruh wajah Tom Cruise. Aku tanya: 'Kau baik-baik saja?'. Dia bilang: 'Aku tak tahu kau datang.' Dan aku seperti, 'Aku tahu kenapa'," cerita Cuba.

Andy Cohen lalu berpendapat kalau titik-titik merah itu adalah bekas suntikan di wajah. "Entahlah, itu urusannya," kata Cuba, enggan memberikan komentar lebih lanjut. Menurutmu, benar nggak sih Tom Cruise oplas?

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING