Mengintip Tempat Liburan Beyonce & Scarlett Johansson di Jamaika

Rabu, 20 Januari 2016 16:08 Penulis: Ahmat Effendi
Mengintip Tempat Liburan Beyonce & Scarlett Johansson di Jamaika Scarlett Johansson ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Port Antonio di Jamaica saat ini menjadi salah satu tempat favorit bintang Hollywood untuk berlibur. Kali ini Beyonce, Scarlett Johansson dan Tom Cruise yang dikabarkan berkunjung dan menikmati indahnya pantai.

Selain itu, salah satu hidangan spesial di pulau tersebut adalah ayam brengsek khas Jamaika. Ayam tersebut dimasak secara spesial dengan bumbu pedas, dan menjadi favorit banyak turis yang berkunjung.

Beyonce, Scarlett Johansson dan Tom Cruise sempat berkunjung ke wilayah yang hanya memiliki 13 vila tersebut. Meski demikian, villa yang ada semuanya berukuran besar dan dilengkapi kolam renang serta tempat untuk melakukan spa khas Laut Karibia. 

Lokasi liburan Indah Beyonce, Scarlett Johansson dan Tom Cruise. ©Alamy Stock Photo + Rex Suttherstock via Dailymail.co.ikLokasi liburan Indah Beyonce, Scarlett Johansson dan Tom Cruise. ©Alamy Stock Photo + Rex Suttherstock via Dailymail.co.ik

Untuk menuju laut, banyak lokasi yang penuh batu. Meski demikian ada satu jalan kecil yang bisa ditempuh dari villa menuju pantai pribadi. Di tepi laut, teluk yang begitu indah bisa menenangkan hati dan pikiran, serta membuat fresh tubuh setelah capek bekerja.

Port Antonio sendiri merupakan lokasi di Jamaika yang mendapatkan curah hujan lebih banyak daripada wilayah lain. Tak heran, nuansa hijau meliputi wilayah tersebut. Perpaduan antara indahnya kecantikan alam dengan villa yang modern membuat semua orang betah berlibur.

Sebelum tiga nama papan atas tersebut, artis klasik yang pernah berkunjung ke Jamaika ada Richard Burton dan Liz Taylor. Selain itu ada satu pelabuhan yang diberi nama Errol Flynn Marina. Nama tersebut diberikan dari sosok aktor Hollywood Errol Flynn yang memiliki satu pulau pribadi di wilayah tersebut. 

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING