Awkward! Drake & Rihanna Bertemu di Pesta Ultah Anak Kecil

Rabu, 12 April 2017 14:08 Penulis: Natanael Sepaya
Awkward! Drake & Rihanna Bertemu di Pesta Ultah Anak Kecil Drake - Rihanna © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Mulai dari berbagai potret mesra, kolaborasi, saling menjauh, sampai kembali berpacaran dan membuat tattoo couple, Drake dan Rihanna lagi-lagi menemui kegagalan. Yap, akhirnya mereka harus berpisah kembali dan melanjutkan hidup mereka masing-masing.

Tapi setelah menjalani hubungan yang cukup kompleks, nyatanya Drake dan Rihanna kembali dipertemukan. Seperti dilansir dari Digital Spy, Keduanya kembali bertemu secara tidak sengaja dalam sebuah acara ulang tahun anak-anak.

Drake dan Rihanna kembali dipertemukan dalam sebuah pesta ulang tahun anak-anak © AFPDrake dan Rihanna kembali dipertemukan dalam sebuah pesta ulang tahun anak-anak © AFP

Namun sebuah video footage justru memperlihatkan kalau Drake dan Rihanna bertemu dalam sebuah momen yang cukup awkward. Meski tahu keberadaan sang mantan ada di dekatnya, mereka pun berusaha diam dan tidak banyak melakukan interaksi.

Bahkan ketika mereka berada di dapur dengan anak-anak kecil di sekitarnya, Drake dan Rihanna bersikap seolah tidak ada yang pernah terjadi di antara mereka. Well, cukup wajar mengingat Drake dan Rihanna sama sekali tidak mempersiapkan diri untuk bertemu satu sama lain.

Walau begitu sampai sekarang Rihanna belum banyak berkomentar mengenai kedekatan Drake bersama Jennifer Lopez. Belum lagi tentang lagu Free Smoke, di mana Drake mengaku kalau ia mengirim pesan pada J-Lo ketika ia sedang mabuk.

Apapun itu, setidaknya kita patut berterima kasih ada acara ulang tahun anak-anak yang kembali mempertemukan Drake dengan Rihanna. Yap, rasanya kita tinggal menunggu saja sampai keduanya kembali memulai komunikasi lagi.

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING