Ayah Vampir 'TWILIGHT' Gugat Cerai Istri

Jum'at, 30 Maret 2012 14:03 Penulis: Riswinanti Permatasari
Ayah Vampir 'TWILIGHT' Gugat Cerai Istri Peter Facinelli - Jennie Garth @ movies.yahoo.com
Kapanlagi.com - Peter Facinelli akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan istrinya, Jennie Garth, setelah 11 tahun membina hubungan rumah tangga. Apa yang membuat pemeran Carlisle Cullen dalam sekuel TWILIGHT ini memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga?

Dilansir dari Aceshowbiz, aktor 38 tahun ini resmi menggugat cerai istrinya lewat Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Rabu (28/3) lalu. Dalam dokumen, disebutkan bahwa perceraian ini dipicu oleh perbedaan yang tak bisa disatukan.

Pengacara Peter, Terry Levich Ross mengungkapkan bahwa aktor tersebut telah berpisah dengan istrinya sejak 1 Januari 2012. Selain menggugat cerai istrinya, Peter juga menuntut hak asuh atas ketiga anak mereka, yaitu Luca (4), Lola (9) dan Fiona (5).

Sang istri, Jennie, yang juga sempat membintangi BEVERLY HILLS 90210, juga tidak mau tinggal diam. Selain meminta namanya, Jennifer Facinelli dikembalikan ke nama gadisnya, yaitu Jennifer Garth, dia juga meminta hak asuh atas ketiga anak mereka.

Pasangan ini sendiri telah mengumumkan perpisahan mereka sejak 13 Maret lalu. Padahal pasangan yang menikah pada tahun 2001 ini telah melewati usia pernikahan yang cukup lama.

 

 

(ace/ris)


REKOMENDASI
TRENDING