Ayah Kate Spade Meninggal 3 Minggu Usai Tragedi Bunuh Diri

Jum'at, 22 Juni 2018 09:41 Penulis: Soraya
Ayah Kate Spade Meninggal 3 Minggu Usai Tragedi Bunuh Diri Kate Spade © AP Images

Kapanlagi.com - Kate Spade baru saja meninggal dunia karena bunuh diri sekitar 3 minggu yang lalu. Entah apa yang terjadi, desainer tas kondang itu ditemukan tak bernyawa dalam apartemennya yang terletak di Manhattan, New York.

Belum selesai kesedihan yang dirasakan oleh orang-orang terdekatnya, kini keluarga Kate Spade kembali berduka. Ayah Kate yang bernama Frank Brosnahan dilaporkan telah meninggal dunia pada Rabu (20/6) lalu, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Frank meninggal di usia 89 tahun hanya berselang 3 minggu usai putrinya bunuh diri. Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh pihak keluarganya melalui sebuah statement resmi yang dirilis lewat Us Weekly.

Frank meninggal 3 minggu setelah putrinya bunuh diri © instagram.com/rachelbrosnahanFrank meninggal 3 minggu setelah putrinya bunuh diri © instagram.com/rachelbrosnahan

"Kami benar-benar berduka dan ingin mengumumkan kalau ayah Katy, Earl. F Brosnahan, Jr. (Frank) telah meninggal di usia 89 tahun tadi malam. Akhir-akhir ini masalah kesehatannya semakin memburuk karena merasa sedih dan kehilangan sang putri tercinta," tutur salah seorang perwakilan keluarganya.

Sumber tersebut juga menyampaikan jika Frank meninggal dunia dengan tenang di rumahnya, dan dikelilingi oleh keluarganya. Tentu saja ini menjadi kabar yang langsung sukses mengejutkan banyak pihak.

Tak ada yang menyangka jika Frank pergi begitu cepat untuk menyusul putrinya yang sudah lebih dulu tiada. Selamat jalan Frank, beristirahatlah dengan tenang.

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING