Sedih, Jada Pinkett Smith Ternyata Berulang Kali Ingin Bunuh Diri

Kamis, 14 Juni 2018 09:08 Penulis: Soraya
Sedih, Jada Pinkett Smith Ternyata Berulang Kali Ingin Bunuh Diri Jada Pinkett © AP Images

Kapanlagi.com - Kepergian Kate Spade dan Anthony Bourdain yang meninggal karena bunuh diri memang menyisakan luka yang mendalam. Jada Pinkett pun menjadi satu dari sekian banyak selebriti yang ikut berduka dan merasa kehilangan.

Lewat sebuah postingan terbarunya, Jada Pinkett pun menyampaikan, "Satu hal yang ku pelajari dalam hidupku selama bertahun-tahun ini, bahwa penyakit mental itu adalah sesuatu yang harus kita pahami dalam sehari-hari, bukan hanya ketika masalahnya sudah muncul."

Istri Will Smith ini juga menghimbau betapa pentingnya kesehatan tubuh dan juga mental. Ia seakan memberikan suntikan semangat bagi siapapun di luar sana yang sedang mengalami depresi agar tak mengikuti jejak Kate Spade dan Anthony Bourdain.

Jada ikut berduka atas kepergian Kate dan Anthony © TPG ImagesJada ikut berduka atas kepergian Kate dan Anthony © TPG Images

Namun secara mengejutkan Jada juga mengaku jika selama ini ia juga berjuang melawan depresi dalam dirinya. Bintang GIRLS TRIP ini bahkan sudah berulang kali berniat untuk bunuh diri.

"Selama bertahun-tahun aku berusaha untuk sembuh, berbulan-bulan yang lalu, aku sadar kalau hati dan pikiran bisa menjadi sangat rumit tanpa adanya landasan semangat yang tangguh," ungkapnya.

Saat mendengar kabar kematian Kate dan Anthony, Jada memang sedih dan berduka. Namun ia juga bersyukur karena tubuh dan batinnya masih kuat dan mampu bertahan bahkan melawan keinginannya untuk menghabisi dirinya sendiri.

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING