Bagai Pinang Dibelah Dua, Ini Bukti David & Romeo Beckham Memang Mirip

Selasa, 21 November 2017 10:08 Penulis: Soraya
Bagai Pinang Dibelah Dua, Ini Bukti David & Romeo Beckham Memang Mirip David - Romeo Beckham © Hello Magazine

Kapanlagi.com - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, pepatah ini ternyata memang benar adanya. Hal itulah yang terjadi pada David Beckham dan anak-anaknya. Memiliki sosok ayah yang tampan dan rupawan, ke-3 jagoan favorit David pun mewarisi wajah ganteng dan pesona yang dimilikinya.

Nggak cuma Brooklyn BeckhamRomeo Beckham juga semakin populer berkat wajah ganteng dan kesuksesan karirnya sebagai model. Perlahan, Romeo pun tumbuh menjadi remaja ganteng yang memiliki wajah sempurna perpaduan David dan Victoria Beckham.

Romeo makin ganteng dan sudah 15 tahun! © instagram.com/romeobeckhamRomeo makin ganteng dan sudah 15 tahun! © instagram.com/romeobeckham

Dan kali ini, salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan kemunculannya saat menghabiskan waktu bersama sang ayah. Minggu (19/11) lalu, keduanya tertangkap menonton pertandingan tennis di O2 Arena, London.

Di sanalah tampak sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Bagai pinang dibelah dua, David dan Romeo tampak sangat mirip dan melakukan berbagai hal serupa di waktu yang bersamaan. Penasaran?

David dan Romeo kompak banget! © dailymail.co.ukDavid dan Romeo kompak banget! © dailymail.co.uk

Di tengah-tengah pertandingan, pasangan ayah dan anak ini tampak asyik mengobrol. Entah apa yang sedang mereka bicarakan, yang jelas David dan Romeo sama-sama memperlihatkan senyum manis dan kompak meletakkan tangan di dagunya.

Like father like son © dailymail.co.ukLike father like son © dailymail.co.uk

Nggak cuma itu saja, kamera paparazzi juga berhasil mengabadikan momen kala mantan pesepakbola asal Inggris itu sedang menenggak minumannya. Di saat yang sama, Romeo juga terlihat minum air mineral langsung dari botolnya. Tentu ini menjadi sebuah pemandangan langka yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Tanpa disadari, ternyata Romeo dan David benar-benar kompak hingga melakukan hal yang sama layaknya saudara kembar. Dengan cepat foto-foto bukti kemiripan mereka ini tersebar di internet dan jadi bahan perbincangan netizen.

Akankah Romeo tumbuh seperti sang ayah di masa depan? © dailymail.co.ukAkankah Romeo tumbuh seperti sang ayah di masa depan? © dailymail.co.uk

Like father like son, istilah itulah yang nampaknya benar-benar pas untuk menggambarkan chemistry di antara David dan putra ke-2 nya ini. Kemiripan di antara mereka semakin bertambah dari hari ke hari, seiring bertambahnya usia model Burberry itu.

Well, setelah pensiun dari dunia sepakbola, David memang punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama sang buah hati. Setuju nggak sih kalau hot daddy satu ini benar-benar sosok ayah sempurna dan terbaik untuk ke-4 orang anaknya? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING