FOTO: So Sweet! Brooklyn Beckham Masak Untuk Chloe Moretz

Rabu, 15 November 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
FOTO: So Sweet! Brooklyn Beckham Masak Untuk Chloe Moretz Chloe Moretz & Brooklyn Beckham © Splashnews via ETOnline

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi, Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz memang sudah balikan. Dari yang awalnya mencoba menutup-nutupi hubungan, kini keduanya mulai tak segan membagikan momen kebersamaan atau bahkan kemesraan di media sosial.

Sayangnya, keduanya harus sering memendam kerinduan karena Brooklyn pindah ke New York untuk menjalani studi fotografinya. Tapi untuknya, beberapa waktu terakhir ini Chloe menjalani syuting film terbarunya, THE WIDOW, di Manhattan, New York.

Brooklyn mengunjungi Chloe di lokasi syuting © instagram.comBrooklyn mengunjungi Chloe di lokasi syuting © instagram.com

Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, Brooklyn pun sudah beberapa kali mengunjungi Chloe ke lokasi syuting. Salah satu foto yang berhasil diabadikan paparazzi, keduanya terlihat begitu bahagia saat bercanda dengan saling menatap.

Lantaran berada di daerah yang sama, bukan hal yang mengejutkan jika Brooklyn dan Chloe jadi sering menghabiskan waktu bersama. Tak bertemu di lokasi syuting, tapi keduanya baru-baru ini juga diketahui menghabiskan malam bersama di apartemen.

Brooklyn menari dihadapan Chloe © Instagram.com/chloemoretzBrooklyn menari dihadapan Chloe © Instagram.com/chloemoretz

Yang menarik, di momen tersebut Brooklyn sempat memasakkan kudapan spesial untuk kekasihnya itu. Dan suasana hati pria 18 tahun itu nampaknya tengah berbahagia. Pasalnya, Brooklyn sampai masak sambil menari-nari di hadapan Chloe.

Proses memasak Brooklyn Beckham © InstagramProses memasak Brooklyn Beckham © Instagram

Tak lama kemudian, anak pertama David dan Victoria Beckham itu tampak sama-sama menikmati dinner bersama Chloe. Meski tak ada foto bersama, namun keduanya mengunggah foto dengan makanan yang sama di Insta Story masing-masing.

Chloe dan Brooklyn makan bersama © IstimewaChloe dan Brooklyn makan bersama © Istimewa

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan US Weekly, Chloe sempat ditanya soal Brooklyn. "Kurasa kita memang jodoh. Dia balik ke aku dan rasanya kita sama sekali tak pernah berpisah," ungkapnya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING