Bangkit Dari Keterpurukan, Lamar Odom Ditemani Khloe Kardashian

Jum'at, 12 Februari 2016 13:08 Penulis: Helmi Romadhon
Bangkit Dari Keterpurukan, Lamar Odom Ditemani Khloe Kardashian Lamar Odom & Khloe Kardashian © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Lamar Odom ditemukan tak sadarkan diri di sebuah rumah bordil di kawasan Nevada pada sekitar Oktober tahun lalu. Sejak saat itu, mantan suami Khloe Kardashian itu dirawat di secara intensif dengan penanganan yang optimal.

Cukup lama tak terdengar perkembangan kesehatannya, ternyata kini pria 36 tahun itu berhasil bangkit dari keterpurukannya. Lamar kini dikabarkan sudah sehat kembali, meski dalam kondisi yang belum sepenuhnya prima.

Bahkan baru-baru ini, salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan momen saat ia berdiri tegak dengan kedua kakinya. Di situlah terlihat kalau kondisi Lamar sudah benar-benar membaik.

Khloe Kardashian setia temani Lamar Odom © Dailymail.co.uk/x17onlineKhloe Kardashian setia temani Lamar Odom © Dailymail.co.uk/x17online

Ada yang menarik dengan momen itu, karena Lamar tak hanya sendirian. Seperti yang bisa kamu lihat pada foto yang berhasil diabadikan paparazzi tersebut, Lamar ditemani dengan sang mantan istri, Khloe Kardashian.

Seperti yang dilansir Daily Mail, momen itu sendiri diambil pada Rabu (10/2) kemarin di bandara Los Angeles. Tak ada kecanggungan yang terlihat dalam potret tersebut. Keduanya bahkan sempat terlibat percakapan yang membuat mereka terlihat makin akrab.

Khloe sendiri tampil chic dan sangat fashionable dengan mengenakan coat berwarna gelap. Sedangkan Lamar juga mengenakan coat yang membuatnya terlihat stylish.

(dai/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING