Banyak Duit, Adik Paris Hiton Malah Ketahuan Mencuri Mobil

Senin, 08 Mei 2017 17:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Banyak Duit, Adik Paris Hiton Malah Ketahuan Mencuri Mobil Paris Hilton © National Review

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Paris Hilton? Dirinya adalah sosialita papan atas Hollywood sekaligus pewaris tahta hotel Hilton yang berada di seluruh dunia. Dengan statusnya tersebut, tentunya uang bukan menjadi masalah buat dirinya kan?

Namun, adik Paris Hilton baru-baru ini membuat suatu hal yang membuat banyak orang heran. Conrad Hilton, ditangkap oleh kepolisian Los Angeles pada hari Minggu (7/5) kemarin, penyebabnya? Dirinya mencuri mobil.

Adik Paris Hilton tersebut membawa kabur mobil milik ayah dari mantannya, Hunter Daily Saloman. Tak hanay mencuri mobil, dirinya juga menyelinap masuk ke dalam rumah mantannya tersebut.

Conrad Hilton © PeopleConrad Hilton © People


Dirinya pun ditangkap polisi dan sempat mendekam dibalik jeruji besi. Namun karena memang punya uang banyak, Conrad pun akhirnya dibebaskan bersyarat dengan jumlah uang jaminan yang lumayan besar, 60 ribu dolar atau sekitar 800 jutaan.

Sebenarnya, tak hanya sekali ini saja Conrad membuat ulah. Tahun 2015 kemarin, dirinya juga pernah masuk ke dalam rumah Hunter Daily Saloman tanpa ijin. Akibatnya, pengadilan menjatuhkan keputusan untuk melarang mendekati Hunter.

Selain itu, dirinya juga pernah ketahuan mengonsumsi narkoba, beserta sederet kenakalan lainnya. Conrad maupun mantannya, Hunter berpisah pada tahun 2015 silam.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING