Baru 2 Bulan Pacaran, Harry Styles & Tess Ward Dikabarkan Putus

Kamis, 22 Juni 2017 17:08 Penulis: Soraya
Baru 2 Bulan Pacaran, Harry Styles & Tess Ward Dikabarkan Putus Harry Styles © Billboard

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu, Harry Styles sempat muncul dengan membawa sebuah kabar gembira. Personel One Direction itu akhirnya punya pacar baru setelah sekian lama menyandang status single.

Adalah Tess Ward, seorang chef cantik sekaligus model yang sukses mencuri hati pelantun tembang Sweet Creature itu. Sukses bikin heboh, kali ini Harry kembali menjadi bahan perbincangan publik lewat sebuah rumor yang tak kalah mengejutkan.

Baru 2 bulan menjalin cinta dengan Tess, Harry sudah dikabarkan putus, seperti yang dilansir dari People. Kabar mengejutkan ini pun secara langsung disampaikan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan The Sun.

Harry dan Tess dilaporkan putus © people.comHarry dan Tess dilaporkan putus © people.com

"Tess menyadari jika ia masih menyimpan rasa untuk mantannya. Setelah putus ia bahkan langsung berkencan dengan Harry. Ia pun meminta maaf pada mantannya karena sempat berhubungan dengan penyanyi itu," tutur sang sumber.

Tak pelak kabar ini langsung sukses bikin heboh, pasalnya lagi-lagi Harry gagal dalam urusan percintaan. Seperti yang kita tahu, sebelumnya ia juga sempat putus dari Kendall Jenner dan Taylor Swift.

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi ataupun tanggapan dari pihak Harry maupun Tess terkait status hubungan mereka yang sebenarnya. Apakah benar pasangan ini sudah sepakat berpisah dalam waktu sesingkat ini? Let's wait and see! ;)

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING