HOLLYWOOD

[FOTO] Harry Styles Jual Rumah Kerennya Seharga 113 Miliar

Helmi Romadhon  |  Selasa, 13 Juni 2017 09:08

[FOTO] Harry Styles Jual Rumah Kerennya Seharga 113 Miliar

Kapanlagi.com - Kesuksesan Harry Styles di dunia musik memang tak perlu diragukan lagi. Selain bersama dengan One Direction, album solo mantan kekasih Kendall Jenner ini juga mendapat banyak pujian. Dengan kesuksesan itu, tak heran Harry bisa membeli berbagai hal mewah termasuk rumah.

Seperti pada Januari tahun lalu, Harry memutuskan untuk membeli sebuah hunian mewah yang terletak di Hollywood Hills. Namun seperti yang dilansir dari laman E! Online, personel One Direction itu kini memutuskan untuk menjual rumah tersebut.

Harry kabarnya menawarkan harga US$ 8,5 juta atau sekitar Rp 113 miliar. Pria 23 tahun itu mendapatkan untung yang cukup banyak. 18 bulan yang lalu, Harry membeli properti tersebut seharga US$6,8 juta atau sekitar Rp 91 miliar.

Harry Styles memutuskan jual rumahnya © E! OnlineHarry Styles memutuskan jual rumahnya © E! Online

Harga yang dipatok Harry cukup sepadan mengingat lokasi, bangunan, desain, serta fasilitas hunian tersebut memang mewah. Terlebih lagi, dari rumah tersebut memiliki pemandangan gedung-gedung dan laut yang menakjubkan.

Terdapat 14 ruangan dalam hunian 3 lantai tersebut, termasuk 3 kamar mandi dan dilengkapi dengan 5 kamar mandi. Bangunan seluas 408 meter persegi itu juga dilengkapi dengan breakfast room, rung tamu, home theater. Fasilitas lainnya ada hot tub, tempat spa, dan kolam renang.

Masih belum diketahui alasan Harry menjual hunian tersebut. Namun bisa jadi karena pelantun Sign Of The Times itu akan segera memulai tour solo pertamanya yang bertajuk Harry Styles Live On Tour.

Simak berita yang ini juga ya!

Louis Tomlinson, Member 1D Pertama Yang Dikontrak Simon Cowell

Kenakan Cincin di Jari Manis, Kendall Jenner Sudah Tunangan?

Dari Harry - Zayn, Begini Evolusi Para Personel One Direction

Komentari Lagu Solo Harry Styles, Liam Payne: Itu Bukan Musikku

Bukan ASAP Rocky, Kendall Jenner Kencan Dengan Pria Tampan Ini

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan



Sedangkan sebelum memulai langkahnya untuk bersolo karir, Harry Styles didaulat sebagai cover story untuk majalah yang membahas fashion, seni, dan pop-culture, Another Man, pada bulan September tahun lalu.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -