Dari Harry - Zayn, Begini Evolusi Para Personel One Direction

Rabu, 31 Mei 2017 19:08 Penulis: Natanael Sepaya
Dari Harry - Zayn, Begini Evolusi Para Personel One Direction One Direction © Splashnews

Kapanlagi.com - Tak butuh waktu lama untuk One Direction menjadi idola sekaligus tren baru di dunia musik. Sejak kemunculannya di tahun 2010, super group yang ditukangi 5 anak muda berparas tampan dan bertalenta emas ini terus mendominasi industri entertainment dunia.

Namun ketika Zayn Malik memutuskan untuk mundur di tahun 2015 dan keputusan vakum yang diambil setahun kemudian cukup membuat para Directioners (sebutan fans 1D) terkejut. Walau begitu, para personel One Direction tetap menjadi idola fans meski masing-masing memilih bersolo karir.

Nah, seperti dilansir dari Billboard, berikut ini adalah evolusi yang dialami oleh para member super group asal Inggris tersebut. Penasaran seperti apa? Yuk langsung intip di sini sama-sama.

1. Harry Styles

© KapanLagi.com© KapanLagi.com

Dulu, Harry Styles kerap terlihat dengan kemeja casual, jeans, ataupun jaket hoodie. Bukan cuma itu saja, selama tampil bersama One Direction, Harry Styles juga beberapa kali muncul dengan penampilan semi-formal. Paduan blazers dan sneakers jadi hal paling mencolok dari dirinya. Tapi saat ini, Harry lebih banyak tampil dengan gaya yang terkesan glamor namun tetap authentic. Yap, cukup sesuai untuk perubahan imej yang memang ingin ia tonjolkan dalam bersolo karir.

2. Liam Payne

© KapanLagi.com© KapanLagi.com

Dari semua personel One Direction, boleh jadi Liam Payne adalah member dengan wajah paling imut dan awet muda. Tapi jika dulu ia lebih sering terlihat bersama busana seperti blazers hitam, vests, chino pants dan sneakers, kini Liam semakin tampak berbeda. Yap, perubahan gaya yang semakin casual dengan berbagai warna yang mengedepankan unsur pop jadi pilihannya. Yang menarik, gaya tersebut kerap ia bawa kala tampil di berbagai acara resmi.

3. Louis Tomlinson

© KapanLagi.com© KapanLagi.com

Berbeda dengan member yang lain, Louis Tomlinson memang lebih sering tampil dengan busana yang casual. Bukan cuma itu saja, kesan klasik juga kerap ia tonjolkan kala beraksi bersama One Direction di atas panggung. Tapi sekarang ini, Louis justru memilih street-style dalam berbagai kesempatan. Semua itu bisa terlihat dari gayanya yang mengenakan sneakers, skinny jeans, serta kaos yang dibalut dengan jaket bomber.

4. Niall Horan

© KapanLagi.com© KapanLagi.com

Penampilan Niall boleh jadi yang paling casual namun tetap terkesan formal. Yap, polo shirt hingga chino pants sering menjadi pilihannya saat tampil bersama maupun di luar One Direction. Walau begitu, Niall yang lebih dulu memulai solo karir saat ini lebih sering terlihat bersama penampilan formal yang tetap terlihat manis, clean, tapi juga terkesan dewasa. Belum lagi keputusannya untuk mengganti sepatu sneakers menjadi boots, benar-benar mature banget!

5. Zayn Malik

© KapanLagi.com© KapanLagi.com

Yang terakhir adalah Zayn Malik. Setelah mundur dari One Direction dan memilih bersolo karir, banyak perubahan drastis yang terlihat pada gaya Zayn. Yap, kalau dulu kalian melihatnya sebagai pria dengan busana seperti flannel, kemeja, jeans, hingga kaos v-neck, kini Zayn terlihat lebih glamor. Tak hanya terkesan maskulin, Zayn tak ragu untuk mengenakan berbagai fashion serta aksesoris dari sejumlah brand ternama dunia. Tentu saja dengan warna hitam yang sekarang ini seolah melekat dengan imej-nya sebagai penyanyi solo.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING