HOLLYWOOD

Baru Jomblo, Taylor Swift Kini Dekat Dengan Pangeran Harry?

Helmi Romadhon  |  Jum'at, 30 September 2016 13:08

Baru Jomblo, Taylor Swift Kini Dekat Dengan Pangeran Harry?

Kapanlagi.com - Belum genap satu bulan Taylor Swift menjomblo, setelah putus dari Tom Hiddleston pada awal September kemarin. Namun nampaknya penyanyi asal Amerika ini sudah tak kuat untuk berlama-lama menjalani hari-hari tanpa sosok laki-laki spesial.

Kini, Taylor lagi-lagi dikabarkan dekat dengan seorang pria. Seperti yang dilansir Gossipcop, dia adalah Pangeran Harry. Kabar ini sendiri muncul dari penuturan salah satu sumber pada majalah Life & Style. Tentu saja laporan ini membuat banyak orang tak percaya.

"Taylor sudah menentukan pilihannya pada Pangeran Harry. Dia sih selalu tertarik ya sama pria Inggris. Dia juga sudah bilang ke orang-orang di sekitarnya kalau senang menjadi Princess Taylor," ungkap sumber.

Taylor Swift dikabarkan dekat dengan Pangeran Harry © TPG ImagesTaylor Swift dikabarkan dekat dengan Pangeran Harry © TPG Images

Sumber yang sama juga menyebutkan kalau Taylor sudah bertekad untuk mendapatkan hati adik Pangeran William itu sejak lama. Berbagai cara ditempuh, termasuk meminta bantuan dari wanita yang sempat dikabarkan pacaran dengan Pangeran Harry, Ellie Goulding.

Kabarnya Ratu Elizabeth II tak menyetujui kalau Pangeran Harry pacaran dengan Taylor. Ia takut kalau nanti Taylor bakal menuliskan lagu tentang cucunya ketika putus nanti.

Hingga kini kabar ini belum mendapatkan komentar resmi baik dari pihak kerajaan ataupun Taylor. Sedangkan Gossipcop sendiri menilai bahwa laporan sumber tersebut salah besar. Satu yang pasti, laporan kalau Taylor dan Pangeran Harry menjalin hubungan asmara ini bukan untuk pertama kalinya. Di tahun 2013, kabar serupa  juga sempat jadi perbincangan hangat. Tapi tak terbukti kebenarannya.

Simak berita ini juga ya!

Putus Dari Tom, Taylor Swift Malah Hubungi Calvin Harris Lagi?
Benedict Cumberbatch Tolak Bahas Hubungan Tom Hiddleston - Swift
Nyanyi 'Famous', Kanye West Sindir Taylor Swift Lagi
Ganti Gaya Rambut, Taylor Swift Siap Move On Dari Tom Hiddleston?
Kejam Pada Calvin, John Newman Ogah Jadi Teman Taylor Swift Lagi

(gos/mhr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Hollywood

- - -