Baru Pacaran, Mariah Carey Sudah Dihamili James Packer?

Selasa, 25 Agustus 2015 11:08 Penulis: Soraya
Baru Pacaran, Mariah Carey Sudah Dihamili James Packer? Mariah Carey © FameFlynet.com
Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin di antara Mariah Carey dan James Packer memang semakin mesra saja. Baru saja menjalin percintaan, Mariah bahkan sempat membicarakan soal pernikahannya dengan miliarder keren asal Australia itu.

Belum cukup puas dengan kabar yang mengejutkan itu, kini justru muncul sebuah rumor baru yang tak kalah mencuri perhatian. Dilansir dari E! Online, diva cantik berusia 45 tahun itu dikabarkan tengah mengandung anak dari James.

Bukan sembarang rumor, hal ini bermula dari sebuah artikel yang muncul salah satu majalah entertainment ternama di Australia. Di sanalah Mariah dikabarkan sedang berbadan dua. Namun ternyata hal ini hanyalah hoax belaka.

Mariah dikabarkan tengah hamil © eonline.comMariah dikabarkan tengah hamil © eonline.com

Salah satu juru bicara Mariah pun membantah keras tuduhan ini. Melalui sebuah wawancara dengan E! News, ia menyampaikan jika mantan istri Nick Cannon itu tidak sedang mengandung anak dari kekasihnya.

Pernyataan dari juru bicara Mariah ini akhirnya menjadi bukti jika kabar kehamilannya itu lagi-lagi adalah rumor palsu belaka. Terlebih lagi, sebelumnya pelantun I Want to Know What Love Is ini sempat mengungkapkan jika ia tak menikmati masa kehamilannya.

Sebelum menjalin hubungan dengan James, ia memang terlebih dulu menjalani rumah tangga bersama Nick. Dari hasil pernikahan mereka, pasangan ini pun dianugerahi dengan hadirnya dua anak kembar yang diberi nama Monroe Cannon dan Moroccan Scott Cannon.

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING