Baru Saja Pacaran, Ariana Grande dan Pete Davidson Mantap Tunangan

Selasa, 12 Juni 2018 08:30 Penulis: Rezka Aulia
Baru Saja Pacaran, Ariana Grande dan Pete Davidson Mantap Tunangan Ariana Grande dan Pete Davidson telah bertunangan? (instagram.com/petedavidson)

Kapanlagi.com - Kurang dari satu bulan setelah kabar Ariana Grande dan Pete Davidson berkencan mulai beredar, keduanya dikabarkan telah bertunangan. Dilansir dari E! News banyak sumber menyatakan dua seleb ini telah bertunangan.

Pertunangan singkat ini memang mengejutkan banyak pihak. Dua seleb muda ini nampaknya telah menemukan kecocokan satu sama lain dalam waktu yang amat singkat.

Ariana dan Pete baru berkencan sebulan tapi telah bertunangan? ( instagram.com/arianagrande)Ariana dan Pete baru berkencan sebulan tapi telah bertunangan? ( instagram.com/arianagrande)

Dikabarkan Ari dan Pete mengumumkan hubungan keduanya melangkah lebih serius di pesta Rob Pattinson akhir pekan lalu. Hubungan yang singkat antara Pete dan Ari tak membuat para penggemarnya tak mendukungnya.

Ariana memang baru saja putus dengan Mac Miller yang telah ia kencani selama kurang lebih dua tahun. Tak lama berselang, pelantun No Tears Left To Cry ini mengumumkan hubungannya dengan komedian dan aktor Pete Davidson.

Banyak yang mendukung hubungan Ari dan Pete. Pasalnya pasangan satu ini amat manis pada satu sama lain. Baru saja berpacaran, Pete telah membuat dua tato untuk sang kekasih di badannya. Tak termasuk kemesraan yang dibagi oleh Pete dan Ari di instagram.

Cincin berlian di jari Ariana ini diindikasi dari Pete. (instagram.com/frankiejgrande)Cincin berlian di jari Ariana ini diindikasi dari Pete. (instagram.com/frankiejgrande)

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi resmi dari Ari maupun Pete. Namun dalam sebuah foto terbaru saat Ariana bersama sang ibu dan saudaranya, ia mengenakan sebuah cincin berlian besar di jari manisnya. Mungkinkah ini cincin yang diberikan oleh Pete saat melamar Ariana?

Well anyway, selamat bahagia Ariana dan Pete? KLovers setuju ga sih kalau keduanya makin serius?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING