Terlalu Sibuk, Ariana Grande Putus Dari Mac Miller

Kamis, 10 Mei 2018 19:30 Penulis: Wulan Noviarina
Terlalu Sibuk, Ariana Grande Putus Dari Mac Miller Ariana Grande dan Mac Miller ©instagram/larryfisherman

Kapanlagi.com - Ariana Grande kembali menyandang status jomblo setelah hubungannya dengan Mac Miller kandas di tengah jalan. Pasangan yang kerap tampil mesra di media sosial ini tak melanjutkan kisah cinta mereka karena alasan pekerjaan.

Kesibukan masing-masing yang super padat membuat Ariana dan Mac memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta mereka. Meski demikian, pemilik tembang Into You itu tetap bersahabat dengan Mac.

Dilansir dari E!Online, Ariana sudah tak lagi bersama Mac sejak sebelum ajang MET Gala 2018. Terakhir ia tampil bersama Mac di acara after party yang digelar oleh Madonna sekitar ajang Piala Oscar 2018, namun kemudian ia tampil sendirian di red carpet MET Gala di New York.

Ariana dan Mac Miller ketika masih mesra. Kini semuanya sudah berakhir ©instagram/larryfishermanAriana dan Mac Miller ketika masih mesra. Kini semuanya sudah berakhir ©instagram/larryfisherman

Kurang lebih dua tahun lamanya Ariana dan Mac berpacaran dan selama itu pula mereka tak segan tampil berdua di depan umum. Mereka juga kerap saling memuji satu sama lain ketika diwawancara oleh media, penuh dengan ungkapan cinta.

Selama ini, hubungan Ariana dengan Mac tidak hanya sekedar pacaran belaka. Mereka juga kerja bareng untuk urusan musik, dan Ariana menegaskan bahwa ia suka dengan karya kolaborasinya dengan Mac.

Namun kini semuanya sudah berakhir. Ariana dan Mac kembali menjomblo, namun mereka tetap berhubungan baik. Bahkan baik Ariana maupun Mac tak ada yang menghapus potret mereka berdua di Instagram masing-masing.

(eol/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING