Baru Saja Putus, Brooklyn Beckham Telah Temukan Pengganti Lexy Panterra

Jum'at, 03 Agustus 2018 13:15 Penulis: Rezka Aulia
Baru Saja Putus, Brooklyn Beckham Telah Temukan Pengganti Lexy Panterra Brooklyn Beckham putus dari Lexy Panterra? (SPLASH)

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Chloe Moretz, Brooklyn memang terlihat dekat dengan banyak teman wanita. Sulung dari pasangana Victoria dan David Beckham ini nampaknya tahu benar bagaimana berteman dengan perempuan cantik. Banyak gadis cantik dari berbagai latar belakang dikaitkan dengan Brooklyn yang kini lebih banyak menghabiskan waktunya di Amerika Serikat.

Namun yang paling santer adalah hubungan Brooklyn dengan bintang Youtube, Lexy Panterra. Brooklyn Beckaham dan Lexi mulai berhubungan dan keduanya tak ragu untuk pamer kemesraan. Hubungan keduanya sempat menuai banyak komentar para fans.

Pasalnya youtuber cantik ini berusia 10 tahun lebih tua dari Brook. Lexi kini berusia 29 tahun sedangkan Brooklyn saat ini masih 19. Namun rasanya jarak umur sudah bukan lagi sesuatu yang aneh dalam hubungan para seleb Hollywood ini.

Brooklyn dan Lexy Panterra tak ragu bermesraan saat awal hubungan. (snapchat/lexypanterra)Brooklyn dan Lexy Panterra tak ragu bermesraan saat awal hubungan. (snapchat/lexypanterra)

Dikabarkan alasan putusnya hubungan berumur 2 bulan ini adalah jarak dan fokus karir. Brooklyn menghabiskan waktunya antara New York dan Inggris sedangkan Lexy lebih sering berada di Los Angeles. Keduanya dekat dari hubungan mutual yang dimiliki. Brooklyn yang amat cinta fotografi bertemu dengan Lexy yang memang beberapa kali menjadi model.

Kini Brooklyn dikabarkan telah dekat lagi dengan seorang wanita cantik, Abi Manzoni. Awal Agustus ini Brooklyn dan Abi terlihat berjalan-jalan bersama. Keduanya ditemani anak Jack Ramsay anak selebriti chef Gordon Ramsay.

Banyaknya gadis yang digandeng Brooklyn sejak ia putus dengan Chloe membuahkan sebuah spekulasi. Apakah ia memang seorang playboy atau Brooklyn hanya melakukan settingan? Para wanita cantik itu diduga memanfaatkan Brooklyn untuk meningkatkan karir mereka. Kalau menurut KLovers sendiri gimana?

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING